Mendadak Lemah? Baca Lanjutan Manhwa Quest Supremacy Chapter 84-86 Sub Indonesia Bukan di Komikindo atau Zinmanga

Mendadak Lemah? Baca Lanjutan Manhwa Quest Supremacy Chapter 84-86 Sub Indonesia Bukan di Komikindo atau Zinmanga

Mendadak Lemah? Baca Lanjutan Manhwa Quest Supremacy Chapter 84-86 Sub Indonesia Bukan di Komikindo atau Zinmanga--

SPOILER Quest Supremacy Chapter 84 85 86 Bahasa Indonesia

Dalam chapter 84 dari manhwa 'QUESTISM', terdapat adegan yang menarik perhatian pembaca di mana Kang Seok dengan percaya diri menyatakan niatnya untuk melawan Soohyun dan Hajun sendirian.

Dengan mantap, ia meminta anak buahnya untuk membawa Jaeha pergi dan merahasiakan kekalahan dari kaptennya agar mental yang lain tidak turun.



Di sisi lain, Hanjun yang hadir di sana menunjukkan ketegasannya dengan menyatakan bahwa ia akan mengurus Kang Seok sendirian, dan menyarankan agar Soohyun membantu teman-temannya yang lain.

Meskipun Soohyun sempat merasa khawatir dengan kondisi Hanjun yang sudah babak belur, ia tetap mempercayai rekannya itu.

Tak lama kemudian, Hanjun dan Kang Seok bertarung untuk kedua kalinya. Kang Seok terlihat sangat mengamuk dan tidak segan-segan untuk menghajar serta membanting Hajun berkali-kali. Ketika Hajun tersungkur, Kang Seok bahkan sampai menginjak kepalanya.



×

Baca juga: Update Baru Manhwa From Dreams to Freedom Full Chapter 86 87 Bahasa Indonesia Bukan di Webtoon atau Batoto, Labih Nih!

Baca juga: Sampai Merinding! Baca Manhwa From Dreams to Freedom Chapter 86-88 Sub Indo Bukan di Bwatoto, Makin Menguras Emosi

Baca juga: Mulai Unboxing! Baca Manhwa Unquenchable Thirst Full Chapter 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 Sub Indo Selain Webtoon, Makin Erotis Makin Buat Berdebar

Adegan ini memunculkan flashback dari masa lalu Hajun yang selalu bertarung sendirian, dan membuat pembaca merasa sedih dan miris dengan nasib yang menimpa Hajun.

Secara keseluruhan, adegan ini menggambarkan betapa kuatnya Kang Seok dan seberapa besar pengaruhnya terhadap pertarungan di antara para karakter dalam cerita manhwa 'QUESTISM'.

Namun, hal tersebut juga menunjukkan bahwa kekuatan fisik tidak selalu menang dalam setiap pertarungan, dan kepercayaan pada rekannya dapat menjadi faktor yang menentukan kemenangan dalam pertarungan.

Jadwal Rilis dan Link Baca Manhwa Quest Supremacy Chapter Terbaru

Untuk membaca episode terbaru webtoon Reality Quest dirilis pada hari Sabtu, anda dapat membuka laman Webtoon atau Line Webtoon melalui aplikasi yang dapat di instal di perangkat iOS dan Android.

Dapat pula dibaca melalui browser web dengan menggunakan laptop, dengan link baca episode terbaru dibawah ini.

Quest Supremacy Episode Terbaru

Membaca episode terbaru pastikan Anda mengisi koin Webtoon dengan pembayaran yang mudah menggunakan kartu kredit, pulsa hingga gopay.

Sinopsis full chapter ada pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm