Streaming Anime Dr. STONE Season 3 Episode 5 Sub Indo – Nonton STONE New World Ep 1 2 3 4 5 Selain Otakudesu

Streaming Anime Dr. STONE Season 3 Episode 5 Sub Indo – Nonton STONE New World Ep 1 2 3 4 5 Selain Otakudesu

Dr. STONE New World--

SITNAS.id - Streaming Anime Dr. STONE Season 3 Episode 5 Sub Indo – Nonton STONE New World Ep 1 2 3 4 5 Selain Otakudesu

Sebelum melihat link nonton anime Dr. STONE Season 3 di halaman kedua, simak terlebih dahulu informasi singkat tentang anime ini dan juga jadwal tayangnya setiap minggu.



Jadwal tayang dari anime Dr. STONE New World Episode 5 adalah pada hari Kamis, 4 Mei 2023 di platform streaming seperti BSTATION dan channel YouTube Ani-One. Anime ini rilis setiap hari Kamis pukul 21:30 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.

Baca juga: LINK Download Anime Ousama Ranking: Yuuki no Takarabako Episode 4 SUB Indo - Streaming Terbaru di BStation Bukan Neonime

Baca juga: TAYANG SEKARANG Drama Till the End of the Moon Episode 36 37 SUB Indo, STREAMING Youku Bukan REBAHIN CEK DISINI



×

Baca juga: SPOILER Anime Isekai One Turn Kill Nee-san Episode 5, Tayang Jumat 5 Mei 2023 di Crunchyroll: Rencana Eksplorasi Ruang Bawah Tanah Besar

Spoiler Dr. STONE Season 3 Episode 5

Dr. STONE New World Episode 5 ini memiliki judul yaitu "Science Vessel Perseus" yang bisa diartikan menjadi "Perahu Sains Perseus."

Di episode selanjutnya, Kingdom of Science akan membuat lebih banyak perkembangan dengan rencana mereka untuk menyeberangi lautan dan mencapai sisi lain dunia.

Pada episode Dr. Stone Season 3 atau Dr. Stone Season 3 Episode 4 sebelumnya, kita bisa melihat karakter utama kita, Ishigami Senkuu, menghidupkan kembali Sainojui Ukyou menggunakan cairan kebangkitan terakhirnya dan karakter kita membuat makanan modern yang disebut roti.

Bisakah Ishigami Senkuu kita dan teman-temannya menemukan cara membuat roti di dunia kuno tanpa mesin dan hanya menggunakan hasil hutan? Mungkin kita bisa berharap melihatnya di Dr. Stone Musim 3 Episode 5.

selhttps://www.youtube.com/embed/j0T2Mmvr7bg" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Link nonton Dr. STONE: New World dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm