Gratis Link Nonton Kep1er Zone Season 3 Episode 4 Sub Indo Full HD Bukan Drakorid, Lucunya Culture Shock Para Member Bikin Gemas

Gratis Link Nonton Kep1er Zone Season 3 Episode 4 Sub Indo Full HD Bukan Drakorid, Lucunya Culture Shock Para Member Bikin Gemas

Gratis Link Nonton Kep1er Zone Season 3 Episode 4 Sub Indo Full HD Bukan Drakorid, Lucunya Culture Shock Para Member Bikin Gemas-#kep1erzone/INSTAGRAM-

SITNAS.id - Gratis Link Nonton Kep1er Zone Season 3 Episode 4 Sub Indo Full HD Bukan Drakorid, Lucunya Culture Shock Para Member Bikin Gemas.

Setelah menyaksikan Episode 3 yang penuh petualangan, banyak penonton yang tidak sabar untuk menantikan Episode 4 dari acara realitas travel Kep1er Zone Season 3. Pasalnya, dalam episode selanjutnya para member Kep1er akan melakukan kunjungan istimewa ke negara Thailand.



Kehadiran mereka di Thailand tentunya akan memunculkan berbagai petualangan seru yang tidak boleh dilewatkan.

Kep1er Zone Season 3 akan memandu penonton untuk mengeksplorasi keindahan dan keunikan Thailand melalui mata kesepuluh anggota Kep1er, yaitu Choi Yu Jin, Shen Xiao Ting, Sakamoto Mashiro, Kim Chae Hyun, Kim Da Yeon, Ezaki Hikaru, Huening Bahiyyih, Seo Young Eun, dan Kang Ye Seo.

Acara ini akan menampilkan segala keseruan dari perjalanan mereka, mulai dari petualangan, kuliner, kebudayaan, hingga berbagai kejutan menarik lainnya yang akan membuat penonton terhibur.



×

Baca juga: Yuk Baca Lookism 447 Sub Indo: Rahasia Gelap Ilhaehwe Terkuak, Penjara Rumah Sakit Jiwa - Lookism 447 448 Full Chapter RAW ENG

Baca juga: LANGSUNG BACA Lookism 447 Bahasa Indonesia - Park Jinyoung Bawa Rahasia Penting, Aliansi Hyungseok Bergerak di Lookism Chapter 447 Sub Indo Raw Eng

Baca juga: LINK Nonton Princess and The Boss Episode 1 2 3 4 Tayang 4 Mei 2023 di MAXStream - Beauty Influencer vs CEO!

Penonton tidak boleh melewatkan update terbaru dari perjalanan para idol di Thailand pada Episode 4 yang akan tayang pada hari ini, Jumat 5 Mei 2023 pada pukul 18.00 KST atau 16.00 WIB di kanal Idolplus atau melalui link yang tersedia di halaman berikutnya.

Jadwal update acara ini akan dilakukan setiap Rabu dan Jumat pada jam yang sama, yaitu pada pukul 18.00 KST atau 16.00 WIB.

Dalam Episode 3 yang sudah ditayangkan, penonton dapat melihat bagaimana Kep1er menjelajahi tempat-tempat wisata menarik di Thailand dan berpartisipasi dalam berbagai kegiatan seru. Selain itu, mereka juga berinteraksi dengan penduduk lokal dan mencicipi makanan khas Thailand yang pastinya menggugah selera.

Jadi, bagi para penggemar Kep1er dan penggemar acara travel, jangan sampai melewatkan keseruan yang ditawarkan oleh Kep1er Zone Season 3. Saksikanlah petualangan seru dari para member Kep1er di Thailand hanya di Idolplus!

Link nonton, spoiler ada di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm