Lanjutan Donghua Soul Land Season 2 Episode 259 Kapan Tayang? Cek Jadwal Tayang Lengkap Preview

Lanjutan Donghua Soul Land Season 2 Episode 259 Kapan Tayang? Cek Jadwal Tayang Lengkap Preview

Lanjutan Donghua Soul Land Season 2 Episode 259 Kapan Tayang? Cek Jadwal Tayang Lengkap Preview-Tencent Video-

SITNAS.id - Penasaran dengan kisah berikutnya, lanjutan donghua Soul Land Season 2 episode 259 kapan akan ditayangkan? Cek berikut ini jadwal tayang lengkap previewnya.

Jadwal penayangan untuk donghua populer, Soul Land Season 2 episode 259 adalah Sabtu, 13 Mei 2023 mendatang. Donghua Soul Land Season 2 akan update setiap Sabtu pada pukul 10.00 CST atau sama dengan pukul 09.00 WIB, di layanan streaming Tencent Video.



Baca juga: FAST UPDATE Magic Emperor Chapter 390 391 392 SUB INDO, Update Lanjutan Manhua Demonic Emperor Full

Baca juga: Link Nonton MASHLE Episode 5 Sub Indo: Mash Burnedead dan Murid Tak Populer! Nonton Mashle: Magic and Muscles Bukan Otakudesu

Baca juga: SPOILER Mashle: Magic and Muscles Episode 5 – Dot Barrett Muncul, Mash Mencari Kalajengking di Hutan



×

Donghua Soul Land Season 2 adalah serial animasi dengan total 252 episode yang mengusung genre petualangan fantasi yang menarik. Kisah ini mengikuti perjalanan Tang San, seorang murid dari Sekte Tang yang diasingkan karena mencuri rahasia sekte.

Kisah dimulai ketika Tang San melompat dari tebing dalam upaya untuk melarikan diri. Namun, bukannya mati, dia malah terlempar ke dunia lain dengan identitas baru.

Di dunia ini, tidak ada sihir, Dou-Qi, atau seni bela diri, tetapi terdapat Essence Spirit yang sangat penting. Setiap orang di sana akan membangunkan rohnya di usia enam tahun dan dapat mengaktifkan Wuhun, yaitu hewan, tumbuhan, dan peralatan yang dapat membantu dalam kehidupan sehari-hari.

selz0046uj4ctv" sitnas sel2

Sinopsis dan link nonton di halamn selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm