UPDATE! Link Nonton Donghua Lord of the Ancient God Grave Episode 127 SUB Indo, Tayang Tencent Video Bukan LokLok Anichin

UPDATE! Link Nonton Donghua Lord of the Ancient God Grave Episode 127 SUB Indo, Tayang Tencent Video Bukan LokLok Anichin

UPDATE! Link Nonton Donghua Lord of the Ancient God Grave Episode 127 SUB Indo, Tayang Tencent Video Bukan LokLok Anichin-Tencent Video-

SITNAS.id - Kembali update di pekan kali ini, yang dapat disaksikan langsung dengan link nonton donghua Lord of the Ancient God Grave episode 127 SUB Indo. Sudah tayang di Tencent Video bukan LokLok Anichin.

Jadwal dari donghua Lord of the Ancient God Grave episode 127 dijadwalkan tayang pada hari ini Sabtu, 6 Mei 2023 dan episode 128 pada Selasa, 9 Mei 2023 mendatang. Tayangan ini akan update setiap Selasa dan Sabtu pada pukul 10.00 CST atau 09.00 WIB di Tencent Video.



Baca juga: Link STREAMING Donghua Soul Land Season 2 Episode 258 SUB Indo, Download di Tencent Video Bukan Anixina

Baca juga: INI Kunci Jawaban Shopee Tebak Kata Tantangan Harian, Hari Ini Sabtu, 6 Mei 2023 - Cashback dan Free Ongkir!

Baca juga: Nonton The Love You Give Me Episode 17 18 SUB Indo, STREAMING WeTV Bukan Telegram REBAHIN



×

Donghua Lord of the Ancient God Grave adalah serial animasi dengan total 162 episode yang memadukan genre laga dan fantasi yang sangat menarik. Dalam kisah ini, kita mengikuti perjalanan Lin Feng, seorang pria yang memusatkan jiwa bela dirinya di Rumah Lin.

Tetapi, ketika dia berhasil mengolah jiwa bela diri pedang menjadi prototipe, tunangannya Ji Manyao mengambil kesempatan untuk mencurinya. Hal ini hampir menyebabkan Lin Feng muntah darah dan kehilangan nyawanya.

Namun, Lin Feng mendapatkan kesempatan baru ketika rohnya tiba di tempat pemakaman para dewa. Di sana, ia bertemu dengan seorang wanita misterius yang memberitahunya bahwa ia bisa memperoleh kekuatan dan pengetahuan seni bela diri yang sangat besar dengan menghilangkan para dewa kuno yang terkubur di sana. Penasaran dengan kelanjutannya?

selw0046e9nrrk" sitnas sel2

Sinopsis dan link nonton di halaman berikutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm