LINK Nonton Knowing Brothers Episode 382 SUB Indo, Tayang JTBC dan Viu Bukan Telegram: Undang Deretan Atlet Ternama SOKOR!

LINK Nonton Knowing Brothers Episode 382 SUB Indo, Tayang JTBC dan Viu Bukan Telegram: Undang Deretan Atlet Ternama SOKOR!

LINK Nonton Knowing Brothers Episode 382 SUB Indo, Tayang JTBC dan Viu Bukan Telegram: Undang Deretan Atlet Ternama SOKOR!-jtbcdrama/instagram-

SITNAS.id - Dalam episode pekan ini, akan mengundang dereta atlet ternama dari SOKOR alias Korea Selatan (South Korea). Saksikan dengan link nonton dari Knowing Brothers epsode 382 SUB Indo, tayang di JTBC dan Viu bukan Telegram.

Jadwal penayangan variety show Knowing Brothers episode 382 kali ini akan menampilkan bintang tamu ternama yang siap membuat kita tertawa dan terhibur sepanjang waktu. Semua bisa menontonnya pada Sabtu, 6 April 2023 hari ini di kanal JTBC dan TVING.



Baca juga: DOWNLOAD Drakor All That We Loved Episode 1 dan 2 SUB Indo Bukan Drakorid, Lengkap PREVIEW Episode 3 Segera di TVING

Baca juga: Link Nonton Donghua Soul Land Season 2 Episode 258 SUB Indo, Download STREAMING Tencent Video Bukan Anixina

Baca juga: UPDATE! Link Nonton Donghua Lord of the Ancient God Grave Episode 127 SUB Indo, Tayang Tencent Video Bukan LokLok Anichin



×

Bagi yang tidak bisa menonton di hari Sabtu, jangan khawatir karena Knowing Brothers juga akan tayang secara internasional pada Senin, 8 Mei 2023 besok. Acara ini akan di-update setiap Senin di Viu dan setiap Sabtu di JTBC pada pukul 20.50 KST atau 18.50 WIB.

Pada episode kali ini, Knowing Brothers akan menghadirkan seorang mantan komedian, dan anggota tim nasional yakni Kim Minkyung kemudian ahli seni bela diri Heo Min dan Kim Hyesin. Mereka akan bertanding dalam permainan Knowing Brothers Early Football Club vs Goal Girl FC Avangers.  

Preview Episode 382:

selhttps://www.youtube.com/embed/CZiviSlDyCY" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sinopsis episode 382 di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm