Series Anime Ultraman Season 3 Kapan Mulai Tayang di Netflix? Cek Jadwal Perilisan Lengkap Previewnya

Series Anime Ultraman Season 3 Kapan Mulai Tayang di Netflix? Cek Jadwal Perilisan Lengkap Previewnya

Series Anime Ultraman Season 3 Kapan Mulai Tayang di Netflix? Cek Jadwal Perilisan Lengkap Previewnya-Netflix-

SITNAS.id - Meraup kesuksesan di kedua musim sebelumnya, series anime Ultraman Season 3 kapan akan mulai tayang di Netflix? Cek berikut ini jadwal perilisan lengkap previewnya.

Serial anime Ultraman Season 3 didasarkan pada manga dengan nama yang sama oleh penulis Eiichi Shimizu dan ilustrator Tomohiro Shimoguchi. Tanpa franchise Ultraman, franchise lain dari genre Tokusatsu seperti Power Rangers, Kamen Rider, dan VR Troopers, mungkin tidak ada saat ini.



Anime Ultraman kembali untuk musim keduanya di Netflix pada tahun 2022 setelah penantian panjang selama tiga tahun, dan penantian para penggemar tidak akan lama untuk season 3. Ultraman akan kembali untuk musim ketiga dan terakhir pada Mei 2023.

Baca juga: DOWNLOAD Drakor All That We Loved Episode 1 dan 2 SUB Indo Bukan Drakorid, Lengkap PREVIEW Episode 3 Segera di TVING

Baca juga: Link Nonton Donghua Soul Land Season 2 Episode 258 SUB Indo, Download STREAMING Tencent Video Bukan Anixina



×

Baca juga: Bocoran SPOILER Donghua Lord of the Ancient God Grave Episode 128, Segera Tayang 9 Mei 2023 di Tencent Video

Segera setelah rilis musim kedua Ultraman, Netflix mengonfirmasi bahwa anime tersebut telah diperbarui untuk musim ketiga dan terakhir. Pembaruan untuk musim ketiga seharusnya tidak mengejutkan mengingat betapa populer serial anime tersebut.

Judul anime ini berjuang untuk masuk ke banyak daftar sepuluh besar di seluruh dunia, tetapi sejak kembalinya Ultraman, hanya dua wilayah di mana anime telah melihat kesuksesan sepuluh besar adalah Jepang dan Malaysia.

Netflix telah mengumumkan bahwa Ultraman Season 3 akan hadir di platform streaming pada hari Kamis, 11 Mei 2023 mendatang. TSUBURAYA PRODUCTIONS, perusahaan produksi yang terlibat dalam pembuatan anime ini, telah mengonfirmasi dua pengisi suara dan karakter baru untuk musim ketiga.

Seiyuu...

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm