Baru Rilis Baca Manhwa Operation True Love Chapter 60 61 62 Bahasa Indonesia Selain Webtoon dan Bukan di Batoto, Kencan Pertma Nich

Baru Rilis Baca Manhwa Operation True Love Chapter 60 61 62 Bahasa Indonesia Selain Webtoon dan Bukan di Batoto, Kencan Pertma Nich

Baru Rilis Baca Manhwa Operation True Love Chapter 60 61 62 Bahasa Indonesia Selain Webtoon dan Bukan di Batoto, Kencan Pertma Nich--

SITNAS.id -Baru Rilis Baca Manhwa Operation True Love Chapter 60 61 62 Bahasa Indonesia Selain Webtoon dan Bukan di Batoto, Kencan Pertma Nich.

Segera nikmati kelanjutan cerita menarik dalam manhwa Operation: True Love dengan membaca full chapter 60 hingga 63 yang tersedia dalam bahasa Indonesia, di luar platform Batoto yang biasa digunakan oleh sebagian besar pembaca.



Manhwa ini menceritakan perjuangan Su-ae Shim, seorang siswi SMA yang berjuang untuk mendapatkan cinta sejatinya. Dalam cerita ini, para pembaca akan disuguhi genre drama romantis yang menghibur dan kehidupan sehari-hari yang mampu menghanyutkan.

Baca juga: Makin Bucin Baca Manhwa Secretary’s Escape Chapter 32 33 34 Full Bahasa Indonesia, Chu Iyeon Tak Ingin Buat Menangis Lagi, Makin Baper Tsay

Pada chapter sebelumnya, terdapat sebuah komentar pasif-agresif dari guru Su-Ae yang membuatnya merasa terganggu. Namun, sang guru kemudian mencoba membujuknya dengan perhatian yang diberikan padanya. Meski ia berusaha untuk melupakannya, Su-Ae tetap terus memikirkan insiden tersebut.



×

Su-Ae kemudian bertemu dengan Eunhyeok yang menghentikannya dari renungannya. Keduanya kemudian menghabiskan waktu bersama-sama dengan menonton film, meskipun Su-Ae merasa bersimpati pada Eunhyeok yang pernah dikhianati oleh teman-temannya.

Sementara itu, Eunhyeok masih terus mendekati Ra-Im, meski langkahnya sedikit terhambat. Sebelumnya, ia telah mencuri barang milik Su-Ae dan tidak merasa bersalah atas perbuatannya. Kali ini, meskipun Ra-Im masih menaruh niat untuk bertindak seperti biasanya, Eunhyeok bisa membaca antara baris dan menjaga jarak dari Ra-Im.

Baca juga: LINK Nonton Knowing Brothers Episode 382 SUB Indo, Tayang JTBC dan Viu Bukan Telegram: Undang Deretan Atlet Ternama SOKOR!

Baca juga: STREAMING The Real Has Come Episode 13 SUB Indo, Download di KBS2 Bukan Drakorid - Dua Pilihan Rumit Cinta Tae Kyung!

Konflik antara Ra-Im, Eunhyeok, dan pria yang pernah diputuskan oleh Ra-Im beberapa waktu lalu pun semakin memanas dan akan segera mencapai puncaknya. Sebagai pembaca setia, jangan lewatkan kelanjutan cerita menarik dalam Operation: True Love yang mampu memikat perhatian dan menghibur hati.

Link Baca Chapter terbaru lengkap dengan sinopsis dan spoiler chapter ada pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm