Baru Rilis Baca Manhwa Operation True Love Chapter 60 61 62 Bahasa Indonesia Selain Webtoon dan Bukan di Batoto, Kencan Pertma Nich

Baru Rilis Baca Manhwa Operation True Love Chapter 60 61 62 Bahasa Indonesia Selain Webtoon dan Bukan di Batoto, Kencan Pertma Nich

Baru Rilis Baca Manhwa Operation True Love Chapter 60 61 62 Bahasa Indonesia Selain Webtoon dan Bukan di Batoto, Kencan Pertma Nich--

Spoiler Operation True Love Chapter 60, 61, 62, 63 Bahasa Indonesia

Sebelumnya, dengan fokus pada Su-Ae yang menempelkan perban pada seorang bocah sebelum mereka berpisah.

Su-Ae adalah salah satu karakter dalam cerita ini yang memiliki ketertarikan pada pria tampan di sekitarnya, namun ia sadar bahwa hal tersebut bisa menimbulkan rasa cemburu pada karakter utama, Ju-Kyung.



Meski begitu, hanya Su-Ae dan Eunhyeok yang menyadari hal tersebut, meskipun mereka hanya bisa melakukan sedikit hal untuk membantu.

Dalam adegan seperti ini, biasanya akan ada momen-momen di mana Su-Ae dan Eunhyeok hampir tertangkap sendirian, yang dapat menyebabkan terjadinya rumor di antara mereka.

Namun, saat ini terdapat konflik yang lebih besar sedang terjadi antara Ra-Im, Eunhyeok, dan pria yang pernah menjadi pacar Ra-Im.



×

Ketiganya akan mengalami drama dan yang paling diuntungkan mungkin adalah Ra-Im, yang akan berusaha untuk mempertahankan posisinya di sekolah. Meski begitu, proses tersebut akan memakan waktu yang cukup lama.

Baca juga: UPDATE Baca Manhwa Mr Baek XX Chapter 3 4 5 6 7 8 9 10 Bahasa Indonesia di Webtoon - Jadwal RIlis Sinopsis Jalan Cerita

Baca juga: Makin Menegangkan Baca Manhwa F-Class Destiny Hunter Full Chapter 21 22 23 Sub Indonesia Bukan di Manhuaus, Tumpah Darah?

Baca juga: Unboxing Lagi! Kelanjutan Manhwa Night by The Sea Chapter 64 Bahasa Indonesia Bukan di Mangakakalot, Spoiler Chapter 65 Makin Brutal?

Link dan Cara Baca Operation True Love

Jika kamu semakin tertarik untuk membaca Operation True Love, maka kamu  bisa membacanya di situs baca manhwa atau manga legal online seperti Webtoon, Naver hingga Kakaopage atau situs legal lainnya atau situs resmi lainnya seperti Andb dan Ridibooks.

Namun bila kamu mencari link baca bahasa Indoensia maka kunjungi situs resmi yang menyediakan sub Indonesia.

Link Baca Manhwa Operation True Love Chapter Terbaru dengan Klik >>DISINI<<

Link Baca Manhwa Operation True Love Chapter Terbaru dengan Klik >>DISINI<<

Perlu diketahui bahwa kamu harus membaca melalui di situs legal saja, lantaran demi keamanan data dan perangkat kamu, sebab dalam situs ilegal ada malware alias virus yang akan dapat membuat HP Anda alami gangguan fatal.

Cek pada halaman berikutnya, sinopsis lengkap full chapter hanya khusus penggemar saja,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm