Sempat Disebut Jeruk Makan Jeruk, Foto Gabriel Prince Cium Cowok Viral di Twitter, Suka Sesama Jenis? Netizen: Pantesan

Sempat Disebut Jeruk Makan Jeruk, Foto Gabriel Prince Cium Cowok Viral di Twitter, Suka Sesama Jenis? Netizen: Pantesan

Sempat Disebut Jeruk Makan Jeruk, Foto Gabriel Prince Cium Cowok Viral di Twitter, Suka Sesama Jenis? Netizen: Pantesan--

SITNAS.id- Sempat Disebut Jeruk Makan Jeruk, Foto Gabriel Prince Cium Cowok Viral di Twitter, Netizen: Pantesan.

Sebuah kehebohan terjadi di media sosial karena beredarnya foto yang diduga Gabriel Phrince yang sedang berciuman dengan seorang pria yang diduga sebagai temannya.



Unggahan foto tersebut pertama kali diketahui dari akun Twitter @StevenRichardH pada Sabtu, 6 April 2023 dan menuai beragam komentar dari warganet.

Baca juga: Update Baru Manhwa Beauty in a Click Chapter 80 81 82 83 84 85 Bahasa Indonesia Bukan Batoto, Pernikahan dan Miliki Momongan?

Baca juga: Baru Rilis Baca Manhwa Operation True Love Chapter 60 61 62 Bahasa Indonesia Selain Webtoon dan Bukan di Batoto, Kencan Pertma Nich



×

Baca juga: Lanjutan Baca Manhwa The Dragon King's Bride Chapter 16 17 18 19 20 Bahasa Indonesia, Spoiler Predatory Bride Bagaimana Lucina Hadapi King Tayar

Tak lama kemudian, video ciuman Gabriel Phrince dan temannya tersebut juga beredar di aplikasi TikTok, diunggah oleh pengguna akun @alwaysondisplay_ pada hari yang sama.

Berbagai komentar yang beragam bermunculan dari warganet, dari yang mengaku terkejut, diam, hingga berkomentar negatif mengenai Gabriel.

Dalam unggahan di Twitter, @StevenRichardH menuliskan bahwa dia mengetahui hal tersebut dari video yang diunggah di TikTok dan menanyakan kebenarannya.

Cek pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm