LINK Streaming Queen Charlotte: A Bridgerton Story (2023) Full Episode 1-6 SUB Indo, Tayang Netflix Bukan REBAHIN: Penakluk Cinta Raja George III!

LINK Streaming Queen Charlotte: A Bridgerton Story (2023) Full Episode 1-6 SUB Indo, Tayang Netflix Bukan REBAHIN: Penakluk Cinta Raja George III!

LINK Streaming Queen Charlotte: A Bridgerton Story (2023) Full Episode 1-6 SUB Indo, Tayang Netflix Bukan REBAHIN: Penakluk Cinta Raja George III!-Netflix-

SITNAS.id - Selain melawan diskriminasi, dalam series ini akan menyorot upaya Ratu Charlotte yang berhasil menaklukkan cinta dari raja George III. Berikut link streaming Queen Charlotte: A Bridgerton Story (2023) full episode 1-6 SUB Indo, tayang Netflix bukan REBAHIN.

Queen Charlotte: A Bridgerton Story adalah miniseri drama yang baru-baru ini dirilis oleh Netflix. Diciptakan oleh Shonda Rhimes, seri ini adalah spin-off dari serial populer Netflix, Bridgerton.



Berfokus pada kehidupan Ratu Charlotte muda, seri ini memberikan penonton gambaran tentang bagaimana Charlotte naik dari posisi rendah sebagai wanita kulit hitam dan mengambil kendali sebagai Ratu Inggris.

Baca juga: SPOILER Manhwa Situationship Chapter 4 Lengkap LINK Baca Chapter 1 2 3 Bahasa Indonesia di Line Webtoon Bukan Batoto

Baca juga: UPDATE Manhwa How To Fight Chapter 181 182 Bahasa Indonesia: Jinhoo Muncul - Hobin Turun Tangan Bereskan Masalah Baru



×

Baca juga: CEK UPDATE Manhwa Quest Supremacy Chapter 85 86 Bahasa Indonesia - Jalan Cerita Makin Seru Bikin Penasaran

Seri ini menampilkan sejumlah bintang hebat seperti India Amarteifio, Adjoa Andoh, Michelle Fairley, dan Ruth Gemmell. India Amarteifio berperan sebagai Ratu Charlotte muda, sementara Adjoa Andoh memerankan Ratu Charlotte yang lebih tua.

Michelle Fairley dan Ruth Gemmell memerankan karakter pendukung dalam cerita yang memberikan nuansa dramatis pada seri ini.

Serial ini terdiri dari enam episode, dan tayang perdana pada tanggal 4 Mei 2023. Dalam 6 episode ini, penonton akan menyaksikan perjalanan Ratu Charlotte dalam meraih kekuasaannya, bagaimana dia berjuang melawan diskriminasi dan rasa tidak dihargai, dan bagaimana dia berhasil menaklukkan hati Raja George III.

Bagi penggemar Bridgerton, seri ini akan memberikan lebih banyak wawasan tentang kehidupan di London pada masa itu dan memberikan gambaran tentang latar belakang sosial dan politik dari karakter yang dikenal dalam serial Bridgerton.

selhttps://www.youtube.com/embed/oLtnNw0KT78" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sinopsis dan link nonton...

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm