Tifana von Ribelt! Streaming The Aristrocrat’s Otherworldly Adventure Episode 6 Subtitle Indonesia - Tensei Kizoku Telah Tayang di Bstation

Tifana von Ribelt! Streaming The Aristrocrat’s Otherworldly Adventure Episode 6 Subtitle Indonesia - Tensei Kizoku Telah Tayang di Bstation

Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku--

SITNAS.id - Tifana von Ribelt! Streaming The Aristrocrat’s Otherworldly Adventure Episode 6 Subtitle Indonesia - Tensei Kizoku Telah Tayang di Bstation

Jadwal tayang dari Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku Episode 6 adalah pada Minggu, 7 Mei 2023. Anime ini bisa ditonton di platform seperti Bstation setiap Minggu, pukul 19:30 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.



Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku: Jichou wo Shiranai Kamigami no Shito merupakan anime Spring 2023 yang diadaptasi dari seri novel ringan Jepang yang ditulis oleh Yashu.

Memiliki genre Fantasy dan Isekai, anime ini menceritakan tentang Shiina Kazuya yang bereinkarnasi di isekai sebagai seorang bangsawan dengan stat yang overpower.

Baca juga: Link Nonton Donghua Battle Through The Heavens Season 5 Episode 43 SUB Indo, Download Tencent Video Bukan Anixlife: Serangan Balik Epic Xiao Yan!



×

Baca juga: Kapan Donghua Battle Through The Heavens Season 5 Episode 44 Tayang? Cek Jadwal Update Beserta Preview

Baca juga: NONTON Kamen Rider Geats Episode 34 SUB Indo, Download di TV Asahi Bukan Telegram - Yearning II: Geats' Aim of Attack!

Spoiler Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku Episode 6

Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku Episode 6 memiliki judul yaitu "A Date with the Strongest Captain of the Knights" atau "Kencan Bersama Kapten Terkuat dari Para Ksatria."

Di Episode 6 ini, kita akan melihat debutnya karakter baru bernama Tifana von Ribelt, putri adipati yang memerintah Hutan Utara dan merupakan ksatria terkuat di kerajaan. Tifana akan disuarakan oleh Sora Tokui, seorang pengisi suara terkenal yang dikenal sebagai pengisi suara Niko Yazawa di Long Live! dan Hideri Kanzaki dalam Blend S.

Sesuai seri novel ringan, Tifana digambarkan sebagai Elf Warrior yang bangga dan pemberani, terkenal di kerajaan, dan menjadi panutan bagi banyak orang. Dampak Cain pada wanita, khususnya, pasti akan menyebabkan Tifana jatuh cinta padanya tanpa sadar, semakin memperumit masalah bagi protagonis, yang telah dipilih sebagai pasangan ideal untuk putri Raja dan Adipati.

Link nonton anime Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm