Link Nonton Family: The Unbreakable Bond Episode 7 SUB Indo, Tayang di TVING Bukan LokLok: Siapa Tae Gu Sebenarnya?

Link Nonton Family: The Unbreakable Bond Episode 7 SUB Indo, Tayang di TVING Bukan LokLok: Siapa Tae Gu Sebenarnya?

Link Nonton Family: The Unbreakable Bond Episode 7 SUB Indo, Tayang di TVING Bukan LokLok: Siapa Tae Gu Sebenarnya?-tvn_drama/instagram-

SITNAS.id - Masuk dan mengakui sebagai keluarga dari Yoo Ra, siapa Tae Gu yang sebenarnya? Saksikan dengan link nonton drama Korea Family: The Unbreakable Bond episode 7 SUB Indo, sudah tayang di TVING bukan LokLok.

Jadwal tayang drama Korea Family: The Unbreakable Bond, untuk episode 7 adalah pada Senin, 8 Mei 2023 kemarin, diikuti oleh episode 8 pada Selasa, 9 Mei 2023 hari ini. Penayangan kedua episode tersebut dijadwalkan pada pukul 20:50 KST atau 18.50 WIB.



Family: The Unbreakable Bond adalah drama Korea dengan total 12 episode yang disutradarai oleh Jang Jung-Do dan Lee Jung-Mook serta ditulis oleh Jung Yoo-Sun. Drama ini akan tayang di stasiun televisi tvN dan platform streaming TVING.

Baca juga: BACA Lookism 448 Bahasa Indonesia - Aliansi Hyungseok Bergerak di Lookism Chapter 448 Sub Indo Raw Eng

Baca juga: NONTON The Real Has Come Episode 14 SUB Indo, STREAMING Download di KBS2 Bukan Drakorid - Dua Pilihan Rumit Cinta Tae Kyung!



×

Baca juga: Lanjutan Nonton Drakor Doctor Cha Episode 9 10 SUB Indo, Streaming Netflix, Perselingkuhan Terbongkar - Jeong Suk vs Seung Hi!

Dalam drama ini, Jang Hyuk berperan sebagai Kwon Do Hoon, seorang agen rahasia yang juga merupakan penembak jitu veteran dengan tembakan yang cepat dan sangat akurat.

Ia menjalani kehidupan ganda sebagai karyawan biasa di sebuah perusahaan perdagangan untuk menyembunyikan identitasnya sebagai agen rahasia. Bahkan, istrinya Kang Yoo Ra yang diperankan oleh Jang Na-Ra, tidak mengetahui tentang pekerjaan sebenarnya.

Kang Yoo Ra selalu bermimpi memiliki keluarga yang sempurna. Meskipun Kwon Do Hoon sibuk dengan pekerjaannya, ia mencintai istrinya lebih dari apapun. Namun, Kang Yoo Ra memiliki rahasia yang tidak diketahui siapa pun.

Cerita ini semakin menarik dengan munculnya Tae-Koo yang diperankan oleh Kim Nam-Hee. Penampilan Tae-Koo mengguncang kehidupan damai Kwon Do-Hoon dan Kang Yoo-Ra. Bagaimana kisah selengkapnya? Tunggu penayangan drama Family: The Unbreakable Bond.

Preview Family: The Unbreakable Bond Episode 7

selhttps://www.youtube.com/embed/iW2IM2wOTmc" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Di episode 7 Family: The Unbreakable Bond, Cho Tae-gu akhirnya tinggal bersama keluarga Kwon Do-hoon sebagai sepupu Kang Yoo-ra.

Meskipun keluarga Kwon sangat ramah, hanya Kang Yoo-ra yang mengetahui identitas asli Tae-gu yang menyamar. Tae-gu, yang mengetahui masa lalu Yoo-ra yang ingin disembunyikan, mencoba memberikan tekanan halus pada Yoo-ra.

Saat Tae-gu dan Yoo-ra semakin dekat, Kwon Do-hoon dan Oh Cheon-ryun memperhatikan situasi dengan waspada. Mereka saling memandang dan melakukan percakapan yang bermakna, mungkin membahas identitas asli Tae-gu dan bagaimana cara menghadapi situasi yang semakin rumit.

Pertanyaannya, siapa sebenarnya Tae-gu? Apakah ia hanya seorang kakak ipar aneh atau justru seorang pembunuh berbahaya? Bagaimana reaksi keluarga Kwon saat mengetahui kebenaran tentang identitas Tae-gu?

Sinopsis dan link nonton di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm