Link Nonton Family: The Unbreakable Bond Episode 7 SUB Indo, Tayang di TVING Bukan LokLok: Siapa Tae Gu Sebenarnya?

Link Nonton Family: The Unbreakable Bond Episode 7 SUB Indo, Tayang di TVING Bukan LokLok: Siapa Tae Gu Sebenarnya?

Link Nonton Family: The Unbreakable Bond Episode 7 SUB Indo, Tayang di TVING Bukan LokLok: Siapa Tae Gu Sebenarnya?-tvn_drama/instagram-

Sinopsis Family: The Unbreakable Bond (2023):

Mengisahkan tentang kehidupan Kwon Do-Hoon dan Kang Yoo-Ra. Kwon Do-Hoon adalah seorang agen rahasia untuk NIS dengan kemampuan menembak yang sangat akurat.

Meski demikian, pada siang hari dia menyamar sebagai karyawan biasa di sebuah perusahaan. Istri Kwon Do-Hoon, Kang Yoo-Ra, tidak tahu apa-apa tentang pekerjaan rahasianya.



Baca juga: Lanjut Streaming The Love You Give Me Episode 17 dan 18 SUB Indo, Download di Tencent Video Bukan NoDrakorid: Perhatian yang Merugikan!

Baca juga: TERBARU! LINK Streaming Donghua Wonderland Season 5 Episode 373 SUB Indo, Download Lengkap di Tencent Video Bukan Anichin

Baca juga: Update! LINK Nonton Donghua Against The Sky Supreme Episode 195 SUB Indo, Download di Tencent Video Bukan Anixina



×

Kwon Do-Hoon sibuk dengan pekerjaannya, sehingga tidak bisa menghabiskan banyak waktu dengan istrinya. Namun, dia sangat mencintai Kang Yoo-Ra.

Kang Yoo-Ra sendiri selalu bermimpi memiliki keluarga yang sempurna. Ia menikah dengan Kwon Do-Hoon dan menjadi seorang ibu rumah tangga yang baik. Namun, dia menyimpan rahasia yang tidak diketahui oleh siapa pun. Suatu hari, kehidupan damai Kwon Do-Hoon dan Kang Yoo-Ra diguncang oleh kedatangan Tae-Koo.

Tae-Koo adalah sosok misterius yang muncul tiba-tiba di hadapan Kwon Do-Hoon dan Kang Yoo-Ra. Kedatangannya membuat kehidupan mereka terusik dan berubah drastis.

Tae-Koo membawa rahasia yang membuat Kwon Do-Hoon dan Kang Yoo-Ra harus berjuang untuk menjaga keluarga mereka tetap utuh. Konflik semakin memuncak ketika Kwon Do-Hoon terlibat dalam misi rahasia yang mengancam keselamatan keluarganya.

Link Nonton Family: The Unbreakable Bond >>KLIK DI SINI<<

selhttps://www.youtube.com/embed/FQyl3Arz458" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm