BARU Link Streaming Anime Isekai wa Smartphone to Tomo ni Season 2 Episode 6 SUB Indo, Tayang BStation Bukan Anoboy Doronime

BARU Link Streaming Anime Isekai wa Smartphone to Tomo ni Season 2 Episode 6 SUB Indo, Tayang BStation Bukan Anoboy Doronime

BARU Link Streaming Anime Isekai wa Smartphone to Tomo ni Season 2 Episode 6 SUB Indo, Tayang BStation Bukan Anoboy Doronime--

SITNAS.id - Menyaksikan kelanjutan terbaru pekan ini, berikut adalah link streaming dari anime Isekai wa Smartphone to Tomo ni Season 2 episode 6 SUB Indo. Tayang dan bisa disaksikan di BStation bukan Anoboy Doronime.

Jadwal tayang dari anime Isekai wa Smartphone to Tomo ni Season 2 episode 6 'Bangunan Alkimia, dan Reuni Tak Terduga' adalah hari ini Senin, 8 Mei 2023. Anime ini akan update setiap Senin pukul 23.30 JST atau 21.30 WIB, bisa disaksikan di layanan streaming Crunchyroll dan BStation.



Baca juga: Baca Blue Lock Chapter 218 219 Bahasa Indonesia dan Spoiler Chapter Terbaru Bukan Batoto Komikid RAW Eng

Baca juga: BACA Lookism 448 Bahasa Indonesia - Aliansi Hyungseok Bergerak di Lookism Chapter 448 Sub Indo Raw Eng

Baca juga: NONTON The Real Has Come Episode 14 SUB Indo, STREAMING Download di KBS2 Bukan Drakorid - Dua Pilihan Rumit Cinta Tae Kyung!



×

Anime Isekai wa Smartphone to Tomo ni Season 2 adalah sebuah anime yang disutradarai oleh Yoshiaki Iwasaki dan diproduksi oleh J.C. Staff. Anime ini memiliki banyak voice actor atau seiyuu yang turut memeriahkan karakter-karakter dalam cerita, seperti Katsumi Fukuhara dan Chinatsu Akasaki.

Season kedua ini akan melanjutkan kisah Mochizuki Touya di dunia lain, yang tentu saja akan ditemani dengan beberapa karakter baru yang menarik. Mengusung genre petualangan fantasi, cerita ini sangat dinantikan kelanjutannya oleh para penggemar anime.

Dalam anime In Another World with My Smartphone Season 2, Mochizuki Touya akan berpetualang di dunia lain dengan segudang keseruan dan tantangan baru yang menanti.

Ia akan bertemu dengan karakter-karakter baru yang menarik, seperti Lestia Hildegard Minas, Sakura, dan Rea Regulus Lucia. Bagaimana Touya akan menghadapi tantangan-tantangan baru tersebut?

Para penggemar anime Isekai wa Smartphone to Tomo ni Season 2 pastinya sudah tak sabar untuk menyaksikan kelanjutan ceritanya. 

selhttps://www.youtube.com/embed/A1ll0D9J6II" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sinopsis di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm