Kang San Dicap Pengkhianat? NONTON The Secret Romantic Guesthouse Episode 16 SUB Indo, Hari ini Selasa 9 Mei 2023 di Viu Bukan Drakorid

Kang San Dicap Pengkhianat? NONTON The Secret Romantic Guesthouse Episode 16 SUB Indo, Hari ini Selasa 9 Mei 2023 di Viu Bukan Drakorid

Kang San Dicap Pengkhianat? NONTON The Secret Romantic Guesthouse Episode 16 SUB Indo, Hari ini Selasa 9 Mei 2023 di Viu Bukan Drakorid-sbsdrama.official/instagram-

VIV.co.id - Melontarkan serangan pada raja sebelumnya, benarkah Kang San dicap sebagai pengkhianat? Saksikan dengan link nonton The Secret Romantic Guesthouse episode 16 SUB Indo, ditayangkan hari ini Selasa, 9 Mei 2023 di Viu bukan Drakorid.

Jadwal tayang dari drama Korea terbaru, The Secret Romantic Guesthouse episode 15 adalah kemarin Senin, 8 Mei 2023 dan episode 16 pada Selasa, 9 Mei 2023 hari ini. Series ini akan update setiap Senin dan Selasa pada pukul 20.00 KST atau 18.00 WIB di SBS dan Viu.



Baca juga: Update! LINK Nonton Donghua Martial Master Episode 331 SUB Indo, Hari ini Selasa 9 Mei 2023 di Tencent Video Bukan Anixina

Baca juga: Kunci Jawaban Shopee Tebak Kata Tantangan Harian, Hari Ini Selasa, 9 Mei 2023 - Gratis Ongkir Hingga Cashback!

Baca juga: Nonton Anime Isekai de Cheat Skill wo Te ni Shita Ore wa, Genjitsu Sekai wo mo Musou Suru Episode 6 SUB Indo Level Up wa Jinsei wo Kaeta Cek



×

Drama ini memiliki total 18 episode dengan durasi masing-masing episode selama 1 jam 10 menit. The Secret Romantic Guesthouse disutradarai oleh Kim Jung Min dan penulis skenarionya adalah Kwon Eum Mi.

The Secret Romantic Guesthouse memiliki genre yang beragam, seperti sejarah, misteri, romansa, dan drama yang dikemas apik. Selain itu, drama ini juga diperankan oleh aktor dan aktris terkenal Korea Selatan seperti Shin Ye Eun, Ryeoun, Kang Hoon, dan Jung Gun Joo.

Berkisah tentang kisah Yoon Dan Oh, seorang putri bungsu yang harus menjalani kehidupan yang berbeda setelah keadaan keluarganya memburuk. Ia kini menjalankan Ihwawon Inn untuk mencari nafkah keluarganya. Kemudian, ia bertemu dengan tiga tamu yang sedang mengikuti ujian pegawai negeri. 

SPOILER The Secret Romantic Guesthouse Episode 16

selhttps://www.youtube.com/embed/L7dLR_1nWHg" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Pada episode 16 The Secret Romantic Guesthouse, hubungan antara Shi Yeol dan Heung Jo menjadi renggang setelah Heung Jo mengetahui alasan kematian calon suaminya. Akibatnya, Shi Yeol memutuskan untuk pergi meninggalkan Heung Jo.

Namun, kepergian Shi Yeol justru membawa bahaya bagi Heung Jo, di mana Kepala Jang, mantan calon mertua Heung Jo, datang untuk membunuhnya. Namun, Shi Yeol tidak tinggal diam. Ia mengenakan pakaian tertutup dan berusaha melindungi Heung Jo dari Kepala Jang.

Sementara itu, raja mengetahui tentang segala sesuatu dan menemui ibu suri untuk mengatakan bahwa ibu suri telah berkhianat padanya karena ingin Lee Seol menggantikannya sebagai raja.

Kasim No juga mendapatkan teguran dari raja, tetapi ia mengakui bahwa Lee Seol sebenarnya adalah Yoo Ha dan bukan Kang San seperti yang pernah dikatakan sebelumnya.

REKAP The Secret Romantic Guesthouse Episode 15

selhttps://www.youtube.com/embed/KcaqIB0nPEg" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Episode 15 dari drama The Secret Romantic Guesthouse memperlihatkan pertemuan Kim Shi Yeol dengan Jang Tae Hwa, sang Penjaga dari Keping Salju.

Kim Shi Yeol mengaku bahwa semua kejadian yang terjadi selama ini adalah kesalahannya. Namun, Jang Tae Hwa tak bisa menahan amarahnya karena kematian putranya yang disebabkan oleh Kim Shi Yeol.

Jang Tae Hwa semakin terkejut saat mengetahui bahwa Kim Shi Yeol memiliki hubungan khusus dengan Heung Jo, kakak dari Yoon Dan Oh dan mantan tunangan putranya.

Kim Shi Yeol menyadari kesalahannya dan meminta agar Heung Jo melupakannya, karena Kim Shi Yeol telah menjadi penyebab Heung Jo harus hidup dalam kesulitan.

Sementara itu, Yoon Dan Oh yang baru saja kembali dari perjalanannya, merasa khawatir dengan situasi di Taman Bunga. Ia mulai mencurigai bahwa Kim Shi Yeol memiliki hubungan dengan Jang Tae Hwa dan mencoba mencari tahu kebenaran di balik kecurigaannya.

Di sisi lain, Heung Jo yang merasa bersalah karena telah meninggalkan Yoon Dan Oh tanpa memberikan penjelasan, mencoba memperbaiki hubungan mereka. Namun, Yoon Dan Oh yang masih bingung dengan segala hal yang terjadi di Taman Bunga, belum bisa menerima kembali Heung Jo dengan hati yang terbuka.

Sinopsis dan link nonton di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm