SPOILER Oshi no Ko Episode 5: Tawaran Idol Kana, Akankah Akane Debut dan Bertemu Aqua? Tayang Rabu, 10 Mei 2023

SPOILER Oshi no Ko Episode 5: Tawaran Idol Kana, Akankah Akane Debut dan Bertemu Aqua? Tayang Rabu, 10 Mei 2023

OSHI NO KO--

SITNAS.id - SPOILER Oshi no Ko Episode 5: Tawaran Idol Kana, Akankah Akane Debut dan Bertemu Aqua? Tayang Rabu, 10 Mei 2023.

Oshi no Ko adalah salah satu anime yang paling diantisipasi dari lineup Spring 2023. Anime ini diadaptasi dari serial manga Jepang yang ditulis oleh Aka Akasaka dan diilustrasikan oleh Mengo Yokoyari.



Jadwal tayang dari anime Oshi no Ko Episode 5 adalah pada hari Rabu, 9 Mei 2023 di platform streaming seperti Bstation dan kanal YouTube Ani-One. Anime ini rilis setiap hari Rabu pukul 22:00 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.

Baca juga: Preview dan Link Nonton The Marginal Service Episode 5: Misi Baru Tim, Cyrus Menemukan Kasus Misteri?

Baca juga: Spoiler Anime Skip and Loafer Episode 6: Shima Mendadak Ketus pada Mitsumi, Shima Diam-diam Yankee?



×

Baca juga: Download Soal Tes Potensi Skolastik TPS UTBK SNBT 2023 PDF Beserta Pembahasannya Lengkap Beserta Link Simulasi Tes

Spoiler Oshi no Ko Episode 5

Setelah sebelumnya berfokus pada Aqua dan karir akting sekaligus rencana balas dendamnya, Oshi no Ko Episode 5 ini akan kembali menceritakan Ruby Hoshino.

Tujuan Aqua dan Ruby akan terus berproses, dan Ruby akan terlihat berusaha mendekati Frill, karakter yang baru diperkenalkan dari episode 4.

Selanjutnya, Aqua telah didekati untuk berpartisipasi dalam acara kencan sebagai sarana untuk memperoleh informasi tentang kehidupan cinta Ai Hoshino dari produser Masaya Kaburagi. 

Selain itu, Kana diperkirakan akan didekati oleh Strawberry Productions usai Aqua merekomendasikannya kepada Miyako Saitou untuk mendapatkan tempat di grup idola mereka yang akan datang.

Fans akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan pemahaman yang lebih rinci tentang perspektif Kana saat dia mempertimbangkan tawaran tersebut.

Link nonton anime Oshi no Ko dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm