Judul Lain Manhwa Tower Of God, Baca Kelanjutan dan Spoiler Chapter 571 572 573 Bahasa Indonesia Selaind i Webtoon, Makin Peuh dengan Kejutan dan Kebrutalan!

Judul Lain Manhwa Tower Of God, Baca Kelanjutan dan Spoiler Chapter 571 572 573 Bahasa Indonesia Selaind i Webtoon, Makin Peuh dengan Kejutan dan Kebrutalan!

Judul Lain Manhwa Tower Of God, Baca Kelanjutan dan Spoiler Chapter 571 572 573 Bahasa Indonesia Selaind i Webtoon, Makin Peuh dengan Kejutan dan Kebrutalan!--

SITNAS.id -Judul Lain Manhwa Tower Of God, Baca Kelanjutan dan Spoiler Chapter 571 572 573 Bahasa Indonesia Selaind i Webtoon, Makin Peuh dengan Kejutan dan Kebrutalan!

Tower of God, juga dikenal sebagai Sin-ui Tap dalam bahasa Korea, adalah webtoon populer Korea Selatan yang ditulis dan diilustrasikan oleh Lee Jong-hui, yang menggunakan nama pena SIU.



Serial ini juga telah diserialkan dalam bahasa Jepang sebagai "Shin-ui Tap" dan telah diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris untuk basis penggemar internasionalnya.

Serial ini telah mendapatkan banyak pengikut sejak dirilis pada tahun 2010, dengan para penggemar sangat menantikan setiap bab baru. Popularitasnya juga menyebabkan diadaptasi ke media lain, termasuk serial anime dan video game.

Tower Of God telah menjadi manhwa peringkat teratas, dan bahkan mendapat adaptasi anime pada tahun 2020.



×

Baca juga: Baru Rilis Baca Manhwa Operation True Love Chapter 60 61 62 Bahasa Indonesia Selain Webtoon dan Bukan di Batoto, Kencan Pertma Nich

Baca juga: Lanjutan Baca Manhwa The Dragon King's Bride Chapter 16 17 18 19 20 Bahasa Indonesia, Spoiler Predatory Bride Bagaimana Lucina Hadapi King Tayar

Baca juga: Makin Bucin Baca Manhwa Secretary’s Escape Chapter 32 33 34 Full Bahasa Indonesia, Chu Iyeon Tak Ingin Buat Menangis Lagi, Makin Baper Tsay

Ini adalah manhwa yang sudah berjalan lama, dan mengumpulkan basis penggemar yang besar secara global setelah dirilis pada tahun 2010.

Ceritanya diatur dalam fantasi dunia di mana Menara berdiri di pusat alam semesta. Menara adalah teka-teki bagi semua orang dan dikatakan mengandung kekuatan yang tidak dapat dibayangkan oleh siapa pun.

Plotnya mengikuti seorang anak laki-laki bernama Bam yang menghabiskan hidupnya di bawah bayang-bayang Menara.

Bam berteman dengan seorang gadis bernama Rachel, yang suatu hari menghilang ke Menara.

Bam bertekad untuk menemukan Rachel dan mengikutinya, menjadi seorang Irregular untuk memasuki menara.

Bam bertemu dengan beberapa orang aneh yang dikenal sebagai Regular di dasar Menara dan dengan cepat menjadikan mereka sekutunya.

Dengan teman-teman barunya dan tekadnya untuk menemukan Rachel, Bam siap untuk mengatasi cobaan apa pun yang dikirim Menara darinya dan menemukan Rachel dengan cara apa pun.

Cek kelanjutan Tower Of God, lengkap dengan link baca Tower Of God chapter terbaru bahasa Indonesia dan spoiler, lengkap ada pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm