LINK Streaming Drama BL Love Mate Episode 3 dan 4 SUB Indo, Download GRATIS di Viki Bukan LokLok Telegram

LINK Streaming Drama BL Love Mate Episode 3 dan 4 SUB Indo, Download GRATIS di Viki Bukan LokLok Telegram

LINK Streaming Drama BL Love Mate Episode 3 dan 4 SUB Indo, Download GRATIS di Viki Bukan LokLok Telegram--

SITNAS.id - Jangan ketinggalan dengan siaran terbarunya, yang dapat disaksikan dengan link streaming dari drama BL Love Mate episode 3 dan 4 SUB Indo. Bisa download gratis di Viki bukan LokLok.

Drama Korea yang berjudul Love Mate tayang di Korea Selatan dengan total delapan episode. Episode 3 dan 4 bisa disaksikan hari ini Kamis, 11 Mei 2023 di layanan streaming Viki pada pukul 11.00 KST atau 09.00 WIB.



Periode tayang selama tiga minggu dari tanggal 4 Mei hingga 25 Mei 2023, dengan pembaruan setiap hari Kamis. Love Mate berdurasi 20 menit dan disutradarai oleh So Joon Moon dengan genre komedi romantis.

Baca juga: Jawaban Untuk Soal Seorang Anak Menabung di Bank Sebesar Rp 50.000 Jika Setiap Setiap Bulan Anak Tersebut Akan Memperoleh Bunga

Baca juga: Contoh Soal Pilihan Ganda Ujian Sekolah IPS Kelas 9 dan Kunci Jawaban, Simak Soal Beserta Kunci Jawaban PDF US IPS SMP Kurikulum 2013



×

Baca juga: KISI KISI Ujian Sekolah PJOK Kelas 9 Tahun 2023 Beserta Kunci Jawaban, Simak Soal US PJOK Kelas 9 SMP Beserta Jawaban Kurikulum 2023

Dalam drama Love Mate, Seo Yi Jun, ketua tim dari Tim Produksi Konten Media So What, mencoba untuk menemukan cinta sejati bersama dengan Ha Ram, seorang karyawan baru yang bekerja di tempatnya selama tiga bulan.

Dua pemeran utama dalam drama ini adalah Cho Han Gyeol dan Cho Hyun Min. Love Mate memiliki tema LGBT Boys Love sehingga perlu diingat untuk tetap bijak dalam menyaksikan tayangan ini.

Bagi penggemar drama Korea, Love Mate menjadi salah satu tontonan yang wajib ditonton karena memiliki cerita yang menarik dan unik.

selhttps://www.youtube.com/embed/Z6hSWsuZ1ns" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sinopsis dan link nonton di halaman selanjutnya

TAG: #love mate
Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm