Bo Ra Terima Undangan! NONTON Bo Ra! Deborah Episode 10 SUB Indo, Download di Prime Video Bukan Telegram

Bo Ra Terima Undangan! NONTON Bo Ra! Deborah Episode 10 SUB Indo, Download di Prime Video Bukan Telegram

Bo Ra Terima Undangan! NONTON Bo Ra! Deborah Episode 10 SUB Indo, Download di Prime Video Bukan Telegram-channel.ena.d/instagram-

SITNAS.id - Bo Ra menerima sebuah undangan, dari siapa? Saksikan dengan link nonton dari Bo Ra! Deborah episode 10 SUB Indo, bisa download di Prime Video bukan Telegram.

Sedang ramai karena kisahnya yang seru, jadwal tayang dari drama Korea Bo Ra! Deborah episode 9 tayang Rabu, 10 Mei 2023 kemarin dan episode 10 pada Kamis, 4 Mei 2023 hari ini. Drama Korea terbaru ini akan update setiap Rabu dan Kamis pukul 21.00 KST atau 19.00 WIB.



Baca juga: LINK Streaming Drama BL Love Mate Episode 3 dan 4 SUB Indo, Download GRATIS di Viki Bukan LokLok Telegram

Baca juga: Jawaban Untuk Soal Seorang Anak Menabung di Bank Sebesar Rp 50.000 Jika Setiap Setiap Bulan Anak Tersebut Akan Memperoleh Bunga

Baca juga: Awal Kehancuran, Baca Manhwa Couple Breaker 7 8 9 10 11 12 13 Bahasa Indonesia Selain di Webtoon Bukan Batoto



×

Menggantikan slot penayangan dari drama Korea Delivery Man yang sudah tamat pekan lalu, drama Bo Ra! Deborah atau True To Love ini terdiri dari sebanyak 14 episode yang tayang secara on going di layanan streaming ENA TV atau Prime Video.

Berdurasi sepanjang 1 jam lebih degan genre komedi romantis ini, drama Bo Ra! Deborah merupakan garapan dari sutradara Seo Min Jung dan Lee Tae Gon, dengan skenario yang dibantu oleh Ah Kyung. Dalam kisahnya akan menyorot sebanyak lima pemeran utama, siapa saja?

Di antaranya pemeran dari drama Bo Ra! Deborah adalah Yoo In Na, Yoon Hyun Min, Joo Sang Wook, Hwang Chan Sung, dan Park So Jin. Dengan menyorot kisah dari seorang penulis ternama dengan seorang pria yang menawan, penasarna dengan kisah lengkapnya?

SPOILER Bo Ra! Deborah / True to Love Episode 10:

Episode 10 dari "Bo Ra! Deborah" memperlihatkan fokus pada masa lalu Soo Hyuk, saat Yu Ri memberikan undangan pernikahannya dengan Sang Jin kepada Bo Ra.

Bo Ra memberitahukan kabar ini kepada Soo Hyuk, tetapi masih bimbang dengan perasaannya terhadap siapa ia sebenarnya memberikan hatinya. Dengan hati yang berat, Soo Hyuk mengucapkan selamat kepada Yu Ri.

Bo Ra terus memeriksa kabar Soo Hyuk untuk memastikan apakah pria itu baik-baik saja setelah mendengar kabar pernikahan Yu Ri dan Sang Jin.

Apakah Bo Ra akan menerima fakta bahwa Soo Hyuk masih memiliki perasaan untuk Yu Ri atau ia akan mengambil risiko dan mengungkapkan perasaannya pada Soo Hyuk?

selhttps://www.youtube.com/embed/uauwjkQy1-s?list=PLSbF-3Dt9DhyxHaeyemrZYWxNYJy0xsgp" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sinopsis dan link nonton di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm