No Sensor Link Video Kasir Minimarket 2 Menit Ramai Diburu Warganet, Mentahan Video Dicari hingga Ramai Twitter, Awas UU ITE

No Sensor Link Video Kasir Minimarket 2 Menit Ramai Diburu Warganet, Mentahan Video Dicari hingga Ramai Twitter, Awas UU ITE

No Sensor Link Video Kasir Minimarket 2 Menit Ramai Diburu Warganet, Mentahan Video Dicari hingga Ramai Twitter, Awas UU ITE--

SITNAS.id- No Sensor Link Video Kasir Minimarket 2 Menit Ramai Diburu Warganet, Mentahan Video Dicari hingga Ramai Twitter, Awas UU ITE.

Seperti yang diketahui bahwa baru-baru ini warganet dihebohkan dengan beredarnya video senonoh yang ramai diburu.



Diketahui pertama kali viral sejak Selasa, 9 Mei 2023 tak sedikit warganet yang mempertanyakan link nonton video full tanpa sensor hingga ramai di Twotter.

Baca juga: Link Baca Manhwa The Strongest Outcast Chapter 1 2 3 4 5 Bahasa Indonesia Selain di Webtoon, Baca Full Bab Petarung MMA

Baca juga: Download Nonton Donghua Throne of Seal Episode 54 SUB Indo, STREAMING di Tencent Video Bukan Anixlife



×

Baca juga: Bo Ra Terima Undangan! NONTON Bo Ra! Deborah Episode 10 SUB Indo, Download di Prime Video Bukan Telegram

Sementara itu, narasi dalam video tersebut menyebutkan bahwa wanita yang terlibat adalah seorang karyawan swasta di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, dan diduga dilakukan bersama mantan kekasihnya.

Video tersebut memiliki durasi selama 2 menit 27 detik dan merekam adegan yang dilakukan di dalam kamar dengan dinding dan plafon berwarna agak kehijauan.

Dalam video tersebut, sepasang pria dan wanita terlihat tanpa mengenakan sehelai busana pun. Wanita yang terlibat dalam adegan tersebut terlihat berkulit putih dan berambut panjang, sedangkan pria yang terlihat berambut belah tengah dengan kumis tipis di atas bibirnya.

Seiring dengan beredarnya video viral tersebut, pihak kepolisian di Kota Kendari melakukan penyelidikan terhadap kasus tersebut.

Baca juga: Lanjutan Baca Manhwa Undercover Chaebol High School Chapter 7 8 9 10 Bahasa Indonesia Bukan di Batoto, Romance Tipis-Tipis

Baca juga: Terbaru! LINK Nonton Drama Jepang Otonari ni Ginga Episode 24 SUB Indo, Download TERBARU di NHK Bukan LokLok

Kepala Kepolisian Resort Kota Kendari, Kombes Pol Muhammad Eka Faturrahman, mengungkapkan bahwa pihak kepolisian telah menerima informasi tentang video mesum yang viral tersebut dan akan segera melakukan penyelidikan lebih lanjut.

Dalam perkembangan terbaru, pihak kepolisian berhasil mengidentifikasi sosok pemeran wanita dan prianya dalam video tersebut. Pemeran video tersebut adalah seorang warga yang tinggal di Kecamatan Puuwatu, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara.

Sosok Pemeran wanita video viral hingga link video diiburu warganet, simak pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm