Download dan Nonton Drakor Dr Romantic Season 3 Episode 5 Sub Indo Full HD Bukan di Drakorid, Doldam Makin Kacau Akibat Orang Ketiga

Download dan Nonton Drakor Dr Romantic Season 3 Episode 5 Sub Indo Full HD Bukan di Drakorid, Doldam Makin Kacau Akibat Orang Ketiga

Download dan Nonton Drakor Dr Romantic Season 3 Episode 5 Sub Indo Full HD Bukan di Drakorid, Doldam Makin Kacau Akibat Orang Ketiga--

SITNAS.id -Download dan Nonton Drakor Dr Romantic Season 3 Episode 5 Sub Indo Full HD Bukan di Drakorid, Doldam Makin Kacau Akibat Orang Ketiga.

Drama ini telah mencuri perhatian banyak penggemar dalam jangka waktu yang relatif singkat. Hal ini tak lepas dari kisah yang ditawarkan oleh drama ini yang begitu memukau dan mampu menghibur hati para penontonnya.



Oleh karena itu, bagi Anda yang ingin mengikuti update terbaru dari drama Korea "Doctor Romantic season 3", jangan lewatkan kesempatan untuk menyaksikan tayangan lengkapnya di sini.

Dr. Romantic 3 mengisahkan tentang kehidupan sejumlah dokter di Rumah Sakit Doldam yang berada di daerah kumuh.

Baca juga: JAWABAN Soal Seorang Anak Menabung di Bank Sebesar Rp 50000 Setiap Bulan Maka Tabungannya Menjadi? Cek Jawaban yang Benar Beserta Perhitungan Rumus



×

Para pemain utama yang memerankan karakter dokter dengan kepribadian yang unik dan menggetarkan hati, meliputi Han Suk-Kyu, Ahn Hyo-Seop, dan Lee Sung-Kyung.

Dalam kisah ini, Kim dan staf medisnya yang sangat berbakat berhasil menangani kasus darurat yang berpusat di sekitar Rumah Sakit Doldam.

Drama ini sangat dinantikan oleh para penggemar, yang akan menikmati tayangan episode kelima pada Jumat, 12 Mei 2023 besok, dan diikuti oleh episode keenam pada Sabtu, 13 Mei 2023 lusa.

Dr. Romantic 3 tayang secara eksklusif di kanal SBS dengan total 16 episode. Sedangkan untuk jadwal penayangan drama ini di Korea diatur pada Jumat dan Sabtu pukul 22.00 KST atau 20.00 WIB, d

Sementara itu, para penggemar juga dapat menontonnya melalui link streaming yang tersedia disini. Oleh karena itu, tak heran jika drama ini menjadi salah satu tontonan wajib bagi penggemar drama Korea di seluruh dunia.

Baca juga: 40 Soal US IPS Kelas 6 2023 PDF dan Kunci Jawaban, Contoh Soal Ujian Sekolah IPS Kelas 6 SD Kurikulum 2013

Preview Episode 5:

Doldam mengalami kekacauan karena mayoritas tim dibawa ke pusat trauma sementara Woo-jin enggan meninggalkan Sa-bu.

Sementara itu, mentor memberikan pelajaran pada muridnya dan situasi tampaknya tidak menguntungkan di pusat trauma. Kini, Jin-man harus berjuang untuk mengendalikan situasi yang semakin memburuk.

selhttps://www.youtube.com/embed/aVLCsTAygvo" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Dengan mayoritas tim Doldam yang berada di pusat trauma, Jin-man harus mengambil alih kendali di rumah sakit dan membimbing staf yang tersisa.

Cek kelanjutan, Sinopsis dan link nonton lengkap ada pada halaman selanjutnya, Bonus link download,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm