Download dan Streaming Knowing Bross Episode 383 Sub Indo Bukan di Loklok, Bintang Tamu Spesial Hari Guru

Download dan Streaming Knowing Bross Episode 383 Sub Indo Bukan di Loklok, Bintang Tamu Spesial Hari Guru

Download dan Streaming Knowing Bross Episode 383 Sub Indo Bukan di Loklok, Bintang Tamu Spesial Hari Guru--

SITNAS.id - Download dan Streaming Knowing Bross Episode 383 Sub Indo Bukan di Loklok, Bintang Tamu Spesial Hari Guru.

Saksikan dengan link nonton dari Knowing Brothers epsode 383 SUB Indo, tayang di JTBC dan Viu bukan Telegram.



Jadwal penayangan variety show Knowing Brothers atau yang memiliki judul lain Knowing Bross bisa kamu tonton setiap hari Sabtu di kanal JTBC dan TVING.

Sementara itu untuk kelnjutan Knowing Bross episode 383 akan tayang pada Sabtu, 13 Mei 2023 dan dapat kamu saksikan melalui link yang tersedia disini.

Pada episode 383 variety show Korea Knowing Brothers, tiga guru bintang diundang untuk merayakan Hari Guru yang akan segera tiba di Korea Selatan.



×

Ketiga guru tersebut adalah Chung Seung Jae, seorang guru matematika yang telah menjadi guru abadi bagi 9,1 juta muridnya; Kim Min Jung, seorang guru sastra Korea; dan Joo Hye Yeon, seorang guru bahasa Inggris.

Selama penampilan mereka, ketiga guru ini berbagi pengalaman mereka dalam mengajar. Seung Jae dikenal sebagai seorang guru yang sangat cerewet, sementara Hye Yeon memiliki cita-cita membaca 10.000 buku dalam hidupnya, dan Min Jung memiliki kemampuan bahasa Korea yang luar biasa, bahkan membuat Hee Chul terkesima.

Baca juga: Judul Lain Manhwa The Strongest Outcast Sub Indo - Link Baca Full Chapter 1 2 3 4 5 6 7 8 - 12 13 Bahasa Indonesia Aman Disini

Baca juga: LINK Baca Manhwa Undercover Chaebol High School Chapter 7 8 9 Bahasa Indonesia Bukan komikindo Buat Baper Banget!

Baca juga: Gak Kuat! Baca Kelabjutan Manhwa Couple Breaker Chapter 19 20 Bahasa Indonesia Selain di Mangakalot, Full Ciuman Buat Dugundugun

Bagi yang tidak bisa menonton di hari Sabtu, jangan khawatir karena Knowing Brothers atau Knowing Bross juga akan tayang secara internasional pada Senin, 15 Mei 2023.

Acara ini akan di-update setiap Senin di Viu dan setiap Sabtu di JTBC pada pukul 20.50 KST atau 18.50 WIB.

Preview Episode 383:

sel2 sel3bTC6YFP3jSw" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

spoiler dan link nonton episode 383 di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm