Full HD Link Nonton Knowing Bross Episode 383 Sub Indo Aman Bukan Drakorid atau JuraganFilm - Episode Baru Knowing Brother Hari ini

Full HD Link Nonton Knowing Bross Episode 383 Sub Indo Aman Bukan Drakorid atau JuraganFilm - Episode Baru Knowing Brother Hari ini

Full HD Link Nonton Knowing Bross Episode 383 Sub Indo Aman Bukan Drakorid atau JuraganFilm - Episode Baru Knowing Brother Hari ini--

SITNAS.id - Full HD Link Nonton Knowing Bross Episode 383 Sub Indo Aman Bukan Drakorid atau JuraganFilm - Episode Baru Knowing Brother Hari ini.

Jangan lewatkan pembaruan terbaru dari acara varietas Korea yang populer, Knowing Bros alias Knowing Brother, dengan episode terbaru yang akan mulai tayang malam ini.



Seperti biasanya, acara ini akan menampilkan bintang tamu spesial yang pastinya akan menghadirkan banyak momen lucu dan menghibur yang dijamin akan membuat para penonton tertawa terpingkal-pingkal. Jadi, pastikan untuk menonton episode terbaru Knowing Bros ini agar tidak ketinggalan serunya.

Jadwal penayangan variety show Knowing Brothers atau yang memiliki judul lain Knowing Bross bisa kamu tonton setiap hari Sabtu di kanal JTBC dan TVING.

Baca juga: SINOPSIS My Wife My Boss (2023) Episode 9 10 Sub Indonesia Nonton Legal Hanya di Tancent Video: Kong Le Mulai Temukan Petunjuk Pembunuhan Orang Tuanya



×

Baca juga: Spoiler Variety Show Workman 2 Episode 23 SUB Indo, Nonton Legal Hanya Disini Bukan LK21 atau Telegram

Baca juga: Kisi Kisi Soal Ujian Sekolah PJOK Kelas 9 SMP Pilihan Ganda Beserta Kunci Jawaban, Cek Soal Beserta Jawaban Kurikulim 2013

Sementara itu untuk Knowing Bross episode 383 akan tayang pada Sabtu, 13 Mei 2023 dan dapat kamu saksikan melalui link yang tersedia disini.

Pada episode 383 variety show Korea Knowing Brothers, tiga guru bintang diundang untuk merayakan Hari Guru yang akan segera tiba di Korea Selatan.

Ketiga guru tersebut adalah Chung Seung Jae, seorang guru matematika yang telah menjadi guru abadi bagi 9,1 juta muridnya; Kim Min Jung, seorang guru sastra Korea; dan Joo Hye Yeon, seorang guru bahasa Inggris.

Selama penampilan mereka, ketiga guru ini berbagi pengalaman mereka dalam mengajar. Seung Jae dikenal sebagai seorang guru yang sangat cerewet, sementara Hye Yeon memiliki cita-cita membaca 10.000 buku dalam hidupnya, dan Min Jung memiliki kemampuan bahasa Korea yang luar biasa, bahkan membuat Hee Chul terkesima.

Baca juga: GAS BACA LOOKISM 448 Sub Indo: Aliansi Park Hyungseok Dapat Tambahan Kekuatan Demi Hancurkan Anak Perusahaan Ilhaehwe!!!

Baca juga: Nonton Yuusha ga Shinda! Murabito no Ore ga Hotta Otoshiana ni Yuusha ga Ochita Kekka Episode 6 Subtitle Indonesia – Streaming Selain Otakudesu

Bagi yang tidak bisa menonton di hari Sabtu, jangan khawatir karena Knowing Brothers atau Knowing Bross juga akan tayang secara internasional pada Senin, 15 Mei 2023.

Acara ini akan di-update setiap Senin di Viu dan setiap Sabtu di JTBC pada pukul 20.50 KST atau 18.50 WIB.

Preview Episode 383:

sel2 sel3bTC6YFP3jSw" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

spoiler dan link nonton episode 383 di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm