Polusi Kuasai Bumi! NONTON Drakor Black Knight Full Episode 1-6 SUB Indo, Download di Netflix Bukan LokLok REBAHIN

Polusi Kuasai Bumi! NONTON Drakor Black Knight Full Episode 1-6 SUB Indo, Download di Netflix Bukan LokLok REBAHIN

Polusi Kuasai Bumi! NONTON Drakor Black Knight Full Episode 1-6 SUB Indo, Download di Netflix Bukan LokLok REBAHIN-Netflix-

VIV.co.id - Saat populasi penduduk bumi menipis, bersamaan dengan polusi yang menguasai seluruh bumi. Saksikan drama Korea Black Knight full episode 1-6 SUB Indo, bisa download di Netflix bukan LokLok REBAHIN.

Drama Black Knight dirilis pada kemarin Jumat, 12 Mei 2023 dan tersedia di platform streaming Netflix. Drama ini termasuk dalam genre fiksi ilmiah dengan unsur petualangan dan aksi yang menegangkan.



Black Knight adalah drama Korea terbaru yang disutradarai dan ditulis oleh Cho Ui-Seok, dengan dasar cerita yang diadaptasi dari komik web karya Lee Yoon-Kyun.

Baca juga: Ayah Keira Wafat! NONTON Princess and The Boss Episode 2, Tayang MAXStream GRATIS Bukan Telegram

Baca juga: Pertempuran Epic! STREAMING Donghua Lord of the Ancient God Grave Episode 129 SUB Indo, Download di Tencent Video Bukan Anixina Telegram



×

Baca juga: Taman Hiburan! Baca Manhwa Secretary’s Escape Chapter 33 34 Bahasa Indonesia Bukan Webtoon atau Batoto, Apa yang Terjadi Setelah Itu?

Dalam drama Black Knight, penonton akan disajikan dengan cerita tentang dunia yang terancam oleh polusi udara beracun di masa depan.

Hanya tersisa 1% populasi yang hidup, dan kebanyakan orang harus menggunakan masker gas setiap saat. Dalam situasi yang sangat berbahaya ini, ksatria muncul sebagai pahlawan yang mengantarkan paket penting dan melindungi orang-orang dari bahaya.

Pemeran utama dalam drama Black Knight adalah Kim Woobin, Song Seung-Heon, Kang You-Seok, dan Esom. Mereka akan memerankan karakter ksatria yang hebat dan berjuang untuk bertahan hidup di tengah dunia yang keras dan penuh bahaya.

Juga menampilkan beberapa adegan aksi yang sangat menegangkan, sekaligus menghadirkan kisah tentang semangat untuk mencapai cita-cita dan tekad untuk bertahan hidup di masa sulit.

Drama Black Knight terdiri dari 6 episode dan akan tayang sekaligus di Netflix. Dengan kualitas produksi yang tinggi dan jajaran pemeran yang kuat, drama ini dipastikan akan menjadi salah satu tontonan yang menarik dan menghibur. 

selhttps://www.youtube.com/embed/Ijm2_hWEYf0" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sinopsis dan link nonton Black Knight...

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm