Link Streaming Drakor Doctor Cha Episode 9 SUB Indo, Tayang NETFLIX Bukan Telegram LokLok, Jeong Suk Kabur dari Rumah!

Link Streaming Drakor Doctor Cha Episode 9 SUB Indo, Tayang NETFLIX Bukan Telegram LokLok, Jeong Suk Kabur dari Rumah!

Link Streaming Drakor Doctor Cha Episode 9 SUB Indo, Tayang NETFLIX Bukan Telegram LokLok, Jeong Suk Kabur dari Rumah!-jtbcdrama/instagram-

VIV.co.id - Setelah semua  konflik terungkap, benarkah Jeong Suk memutuskan untuk kabur dari rumah? Saksikan dengan link streaming dari drama Korea Doctor Cha episode 9 SUB Indo, sudah tayang di Netflix bukan Telegram LokLok.

Jadwal penayangan drama Korea populer, Doctor Cha episode 9 adalah Sabtu, 13 Mei 2023 hari ini dan episode 10 pada Minggu, 14 Mei 2023 besok. Drama ini akan update setiap Sabtu dan Minggu, pukul 22.30 KST atau 20.30 WIB di kanal JTBC dan layanan streaming Netflix.



Baca juga: Eksklusif Link Baca Manhwa Black Knight Full Chapter 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10-15 Bahasa Indonesia Selain Webtoon, Kiamat Polusi Dunia

Baca juga: LINK Nonton Drakor All That We Loved Episode 3 4 SUB Indo, Tayang Viu Bukan Drakorid LokLok, Dua Pilihan So Yeon

Baca juga: STREAMING Download Film The Mother (2023) SUB Indo, Full Movie Tayang Netflix Bukan LokLok, Dendam Epic Seorang Ibu!



×

Drama ini akan menyoroti kisah tentang seorang wanita selama 20 tahun usai meninggalkan karier medisnya, ibu rumah tangga ini kembali sebagai residen tahun pertama. Ia kesulitan dengan posisinya dalam pekerjaan yang penuh kejutan.

Doctor Cha memiliki total sebanyak 16 episode, yang menyorot kisah medis menggantikan slot penayangan dari drama dengan tema hukum sebelumnya sudah tamat yakni Divorce Attorney Shin. 

Mengusung genre drama komedi seru, drama Doctor Cha merupakan garapan dari sutradara Kim Dae Jin dengan skenario yang ditulis oleh Jung Yeo Rang. 

Tayangan terbaru ini dibintangi deretan artis ternama Korea Selatan, seperti Uhm Jung Hwa, Kim Byung Chul, Min Wook Hyuk, hingga Myung Se Bin. Dengan kisah seru pastinya sangat direkomedasikan, untuk disaksikan saat waktu luang.

Spoiler Doctor Cha Episode 9

selhttps://www.youtube.com/embed/2oo9gofIXPA" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Jeong-suk mengambil keputusan sulit untuk meninggalkan rumah setelah kebenaran terungkap, meninggalkan martabat dan harga dirinya terkoyak. Namun, hal ini membuat dia semakin dekat dengan Roy Kim.

Di sisi lain, In-ho menunjukkan perilaku laki-laki beracun dengan tidak senang bahwa Jeong-suk menemukan pendamping setelah mereka berpisah. Dia berusaha gigih untuk mendapatkan kembali istrinya meskipun harus membuatnya merasa tidak nyaman.

Meskipun situasinya rumit, Roy Kim terus mempertimbangkan persahabatan mereka dan yakin bahwa Jeong-suk siap untuk terlibat sepenuhnya. Jeong-suk dan Roy Kim semakin erat karena keputusan Jeong-suk, meskipun In-ho tetap mencoba menghalangi mereka.

Sementara itu, Jeong-suk berusaha untuk menemukan tempatnya dalam kehidupan yang baru dan mencari cara untuk melanjutkan hidupnya dengan tenang.

Sinopsis dan link nonton di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm