Lee Yeon dalam Bahaya! NONTON Tale of the Nine Tailed 1938 Episode 3 SUB Indo, Tayang Prime Video dan tvN Bukan Dramacool

Lee Yeon dalam Bahaya! NONTON Tale of the Nine Tailed 1938 Episode 3 SUB Indo, Tayang Prime Video dan tvN Bukan Dramacool

Lee Yeon dalam Bahaya! NONTON Tale of the Nine Tailed 1938 Episode 3 SUB Indo, Tayang Prime Video dan tvN Bukan Dramacool-tvn_drama/instagram-

VIV.co.id - Dirinya yang sedang berada di masa lalu, benarkah Lee Yeon berada dalam bahaya? Saksikan dengan link nonton dari drama Tale of the Nine Tailed 1938 episode 3 SUB Indo, sudah tayang di Prime Video dan tvN bukan Dramacool.

Drama Korea Tale of the Nine Tailed 1938 adalah salah satu drama terbaru yang diproduksi di Korea Selatan. Drama ini memiliki total 12 episode dan tayang mulai 6 Mei 2023 hingga 11 Juni 2023.



Jadwal update Tale of the Nine Tailed 1938 episode 3 pada hari ini Sabtu, 13 Mei 2023 dan episode 4 pada besok Minggu, 14 Mei 2023, dapat disaksikan pada setiap Sabtu dan Minggu pukul 21.20 KST atau 19.20 WIB. Tale of the Nine-Tailed 1938 disiarkan di tvN dan Prime Video dengan durasi 1 jam 10 menit. 

Baca juga: Update Baca Manhwa Is Romance Possible Chapter 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 Bahasa Indonesi Selain di Webtoon, Konflik Mulai Melanda

Baca juga: Eksklusif Link Baca Manhwa Black Knight Full Chapter 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10-15 Bahasa Indonesia Selain Webtoon, Kiamat Polusi Dunia



×

Baca juga: Polusi Kuasai Bumi! NONTON Drakor Black Knight Full Episode 1-6 SUB Indo, Download di Netflix Bukan LokLok REBAHIN

Dalam drama ini, penonton akan dihibur oleh sutradara Kang Shin Hyo dan Jo Nam Hyung serta penulis skenario Han Woori. Genre yang diusung oleh drama ini adalah historis, horor, romansa, dan fantasi.

Beberapa pemain yang berperan dalam drama ini antara lain Lee Dong-Wook, Kim So-Yeon, Kim Beom, dan Ryoo Kyung-Soo. Mereka membawa kisah yang menarik dan menyajikan banyak drama dalam cerita.

Drama Tale of the Nine-Tailed 1938 bercerita tentang Lee Yeon yang terlibat dalam kasus tak terduga dan melakukan perjalanan kembali ke tahun 1938.

Menghadirkan kisah cinta dan persahabatan yang rumit di antara para karakternya. Konflik yang muncul dan situasi yang menegangkan membuat penonton terus ingin tahu tentang alur cerita selanjutnya.

Dengan latar belakang tahun 1938, drama ini juga menawarkan sentuhan sejarah yang menarik. Diharapkan, drama Korea 'Tale of the Nine Tailed 1938' dapat menjadi salah satu tontonan yang menghibur dan memukau bagi penontonnya.

SPOILER Tale of the Nine Tailed 1938 Episode 3:

selhttps://www.youtube.com/embed/ILrrBDm4VmY" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Mu young berusaha membalas dendam pada Lee Yeon dengan mengirimkannya ke masa lalu. Dia menjadi buta di depan mata Lee Yeon, dan ini menjadi bagian dari rencana Mu young untuk membuatnya merasakan rasa sakit kehilangan orang yang dicintainya.

Namun, Hong-joo muncul di sana dan memberikan bantuan untuk Lee Yeon. Situasi semakin rumit ketika Lee Yeon dan Hong-joo mencoba untuk menemukan cara untuk kembali ke masa depan.

Mereka berdua tahu bahwa jika mereka gagal, Lee Yeon akan terjebak di masa lalu selamanya. Di tengah upaya mereka, Lee Yeon mengetahui rahasia yang sebenarnya tentang kematian cinta pertamanya dan dia terkejut mengetahui bahwa ada hubungannya dengan Hong-joo.

Dengan rahasia yang terbongkar dan waktu yang semakin berkurang, Lee Yeon dan Hong-joo harus bekerja sama untuk menemukan cara untuk kembali ke masa depan sebelum terlambat. Namun, apakah mereka bisa melakukannya dengan sukses atau Lee Yeon harus terjebak di masa lalu selamanya?

Sinopsis dan link nonton...

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm