Link Baca Manhwa Locked Onto You Chapter 25 26 Bahasa Indonesia Selain di Webtoon, Salfok Bibir Kissable?

Link Baca Manhwa Locked Onto You Chapter 25 26 Bahasa Indonesia Selain di Webtoon, Salfok Bibir Kissable?

Link Baca Manhwa Locked Onto You Chapter 25 26 Bahasa Indonesia Selain di Webtoon, Salfok Bibir Kissable?--

SITNAS.id - Link Baca Manhwa Locked Onto You Chapter 25 26 Bahasa Indonesia Selain di Webtoon, Salfok Bibir Kissable?

Judul lain untuk manhwa untuk Locked Onto You adalah Your Instinctive Love atau dalam bahasa Korea disebut dengan 본능적인 그대.



Manhwa ini saat ini menempati peringkat ke-614 dan memiliki rata-rata 7,7 ribu pembaca bulanan dan total 69,5 ribu pembaca sejak pertama kali diterbitkan.

Ditulis oleh Jeong Hyejin, Lee Dala, dan diilustrasikan oleh Ganga, Locked Onto You memadukan beberapa genre seperti webtoon, josei (W), kejahatan, drama, polisi, dan romansa.

Baca juga: Eksklusif Link Baca Manhwa Black Knight Full Chapter 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10-15 Bahasa Indonesia Selain Webtoon, Kiamat Polusi Dunia



×

Baca juga: LINK Nonton Drakor All That We Loved Episode 3 4 SUB Indo, Tayang Viu Bukan Drakorid LokLok, Dua Pilihan So Yeon

Baca juga: STREAMING Download Film The Mother (2023) SUB Indo, Full Movie Tayang Netflix Bukan LokLok, Dendam Epic Seorang Ibu!

Dalam versi aslinya, Locked Onto You ditulis dalam bahasa Korea dan diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia untuk pembaca di Indonesia.

Ceritanya masih berlanjut dan belum tamat, sehingga merupakan karya terbaru yang masih berjalan sejak dirilis pada tahun 2022.

Manhwa ini diatur untuk dibaca dari atas ke bawah dan diunggah secara berkala. Sekarang masih dalam proses upload dan pembaca dapat mengikuti cerita yang terus berkembang dari waktu ke waktu.

Langsung simak halaman berikutnya, cek judul lain dan langsung baca chapter terbaru Locked Onto You, mulai dari link baca hingga spoiler Locked Onto You terbaru

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm