Spoiler Demon Slayer Season 3 Episode 6: Rahasia Kekuatan Genya, Masa Lalu Shinazugawa Bersaudara

Spoiler Demon Slayer Season 3 Episode 6: Rahasia Kekuatan Genya, Masa Lalu Shinazugawa Bersaudara

Kimetsu no Yaiba: Katanakaji Sato-hen--

SITNAS.id - Spoiler Demon Slayer Season 3 Episode 6: Rahasia Kekuatan Genya, Masa Lalu Shinazugawa Bersaudara.

Setelah lama ditunggu-tunggu, akhirnya anime Demon Slayer Season 3 atau Kimetsu no Yaiba: Katanakaji no Sato-hen tayang di berbagai platform streaming anime seluruh dunia!



Jadwal tayang dari anime Demon Slayer Season 3 Episode 6 adalah pada hari Senin, 15 Mei 2023 di platform streaming seperti Bstation. Anime ini rilis setiap hari Senin pukul 10:00 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.

Baca juga: Spoiler Anime The Aristrocrat’s Otherworldly Adventure Episode 7: Cain Kembali ke Profesi Petualang, Mencari Misi Pertama yang Tepat!

Baca juga: STREAMING Isekai Shoukan wa Nidome Desu Episode 7 Sub Indo: Masalah Baru Setsu? Tayang Minggu, 21 Mei 2023 di Bilibili



×

Baca juga: Misi Modifikasi Baru! NONTON Running Man Episode 654 SUB Indo, Download di Viu Bukan Telegram

Spoiler Demon Slayer Season 3 Episode 6

Demon Slayer Season 3 Episode 6 ini memiliki judul yaitu "Aren't You Going to Become a Hashira?" atau bisa diartikan menjadi "Bukankah Kau Akan Menjadi Hashira?"

Sebelumnya, Tanjiro menyaksikan Genya Shinazugawa memenggal kepala iblis keempat. Namun, hal yang mengejutkan Tanjiro adalah wujud Genya yang tampak mirip dengan iblis, mengingat wajahnya memiliki gigi seperti taring dan urat yang menonjol di mana-mana.

Episode 6 ini akan mengungkap bahaimana Genya bisa mendapatkan wujud dan kekuatan yang menyerupai iblis itu. Selain itu, penggemar dapat mengharapkan kilas balik masa lalunya, yang menunjukkan alasan mengapa dia menjadi pembunuh iblis, dan mengapa dia ingin menjadi Hashira, seperti yang disarankan oleh judul episode tersebut.

Selain itu, episode ini juga akan menampilkan Tanjiro dan Genya bekerja sama saat mereka mencoba menemukan tubuh utama Hantengu untuk mengalahkan iblis Empat Bulan Atas.

Link nonton Demon Slayer Season 3 dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm