Rahasia Terungkap! Streaming Family: The Unbreakable Bond Episode 9 SUB Indo, Tayang tvN dan TVING Bukan Drakorid

Rahasia Terungkap! Streaming Family: The Unbreakable Bond Episode 9 SUB Indo, Tayang tvN dan TVING Bukan Drakorid

Rahasia Terungkap! Streaming Family: The Unbreakable Bond Episode 9 SUB Indo, Tayang tvN dan TVING Bukan Drakorid-tvn_drama/instagram-

SITNAS.id - Sebuah rahasia besar antar keluarga akan terungkap, saksikan dengan link streaming Family: The Unbreakable Bond episode 9 SUB Indo. Kini sudah tayang di tvN dan TVING bukan Drakorid.

Jadwal penayangan drama Korea Family: The Unbreakable Bond, untuk episode 9 adalah pada Senin, 15 Mei 2023 hari ini, diikuti oleh episode 10 pada Selasa, 16 Mei 2023 besok. Penayangan kedua episode tersebut dijadwalkan pada pukul 20:50 KST atau 18.50 WIB.



Family: The Unbreakable Bond adalah drama Korea dengan total 12 episode yang disutradarai oleh Jang Jung-Do dan Lee Jung-Mook serta ditulis oleh Jung Yoo-Sun. Drama ini akan tayang di stasiun televisi tvN dan platform streaming TVING.

Baca juga: Contoh Soal PBM UTBK Tahun 2023 Beserta Pembahasan Jawaban, Simak dan Pelajari Latihan Soal Pemahaman Bacaan dan Menulis SNBT PDF

Baca juga: 40 Soal PAT Bahasa Inggris Kelas 8 Semester 2 Tahun 2023 Beserta Jawabannya, Simak Contoh Soal PAT Bahasa Inggris Untuk Latihan Siswa



×

Baca juga: STREAMING Donghua The Success Of Empyrean Xuan Emperor Episode 149 SUB Indo, Download Lengkap di Youku Bukan Telegram Anichin

Dalam drama ini, Jang Hyuk berperan sebagai Kwon Do Hoon, seorang agen rahasia yang juga merupakan penembak jitu veteran dengan tembakan yang cepat dan sangat akurat.

Ia menjalani kehidupan ganda sebagai karyawan biasa di sebuah perusahaan perdagangan untuk menyembunyikan identitasnya sebagai agen rahasia. Bahkan, istrinya Kang Yoo Ra yang diperankan oleh Jang Na-Ra, tidak mengetahui tentang pekerjaan sebenarnya.

Kang Yoo Ra selalu bermimpi memiliki keluarga yang sempurna. Meskipun Kwon Do Hoon sibuk dengan pekerjaannya, ia mencintai istrinya lebih dari apapun. Namun, Kang Yoo Ra memiliki rahasia yang tidak diketahui siapa pun.

Cerita ini semakin menarik dengan munculnya Tae-Koo yang diperankan oleh Kim Nam-Hee. Penampilan Tae-Koo mengguncang kehidupan damai Kwon Do-Hoon dan Kang Yoo-Ra. Bagaimana kisah selengkapnya? Tunggu penayangan drama Family: The Unbreakable Bond.

SPOILER Family: The Unbreakable Bond Episode 9

selhttps://www.youtube.com/embed/iGGk_0QuhuQ" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Kwon Do-hoon dan Kang Yoo-ra akhirnya mengungkapkan rahasia satu sama lain dan mengalami kecanggungan dalam menyembunyikan kebenaran.

Namun, Jo Tae-goo tak lama kemudian membuka masa lalu Oh Cheon-ryeon kepada Kang Yoo-ra. Hal ini membuat Kang Yoo-ra bertekad untuk melakukan apa saja demi melindungi keluarganya dan kebahagiaan yang baru saja ditemukan kembali.

Tetapi, Jo Tae-goo kemudian muncul di perjalanan pulang Kwon Min-seo dari sekolah, seolah ingin mengolok-olok situasi yang sedang terjadi.

Kwon Do-hoon kemudian melakukan tindakan berani untuk menghadapi Jo Tae-goo, dan pada akhirnya dia meminta Kang Yoo-ra untuk tetap tenang dan menjaga keluarganya agar tidak terlibat dalam konflik yang berbahaya. Dalam waktu yang sama, Yoon Se-ri juga menghadapi masalah yang rumit.

Ia dihadapkan dengan pilihan sulit antara pekerjaannya dan keluarganya, karena suaminya yang sakit membutuhkan perawatan intensif. Ia mencoba mencari solusi terbaik untuk keluarganya, namun terus menghadapi rintangan yang sulit diatasi.

Sinopsis dan link nonton di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm