Jam Berapa Anime Vinland Saga Season 2 Episode 19 Tayang? Cek Jadwal dan SPOILER 'War at Ketil's Farm'

Jam Berapa Anime Vinland Saga Season 2 Episode 19 Tayang? Cek Jadwal dan SPOILER 'War at Ketil's Farm'

Jam Berapa Anime Vinland Saga Season 2 Episode 19 Tayang? Cek Jadwal dan SPOILER 'War at Ketil's Farm'-V_SAGA_ANIME/Twitter-

SITNAS.id - Kembali melanjutkan kisah dengan tajuk 'War at Ketil's Farm', jam berapa anime Vinland Saga Season 2 episode 19 ditayangkan? Cek berikut ini jadwal dan spoiler terbarunya.

Vinland Saga adalah salah satu anime populer yang diadaptasi dari serial manga sejarah Jepang karya Makoto Yukimura.



Anime ini berkisah tentang Thorfinn, seorang prajurit Viking yang bertekad untuk membalaskan dendam pada Askeladd, pemimpin kelompok yang membunuh ayahnya. Selama perjalanan Thorfinn, dia belajar banyak tentang perang, politik, dan martabat manusia.

Baca juga: HOT RILIS Baca Jinx Chapter 23 24 25 Bahasa Indonesia Komik BL Seru Bukan di Mangatoto Komikindo CEK DISINI RAW ENG

Baca juga: Manhwa Weak Hero Chapter 246 SUB Indo: Humin vs Baekjin Na, Menunggu Shieun Turun Tangan - Baca Full Chapter di Webtoon



×

Baca juga: Baca Manhwa How To Fight Chapter 182 181 Bahasa Indonesia: Jinhoo vs Hobin - Petarungan Jalanan, Tanpa Aturan

Episode 19 dari Vinland Saga Season 2 berjudul "War at Ketil's Farm", akan ditayangkan Selasa, 16 Mei 2023 besok. Anime ini bisa ditonton di platform seperti Netflix setiap Selasa, pukul 00:00 WIB dini hari bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.

Vinland Saga Season 2 terdiri dari 24 episode dan bisa ditonton di Netflix setiap Selasa pukul 00:00 WIB, kecuali jika terjadi perubahan jadwal tayang. Anime ini juga bisa disaksikan di Crunchyroll untuk wilayah di luar Asia. Dalam season kedua ini, Thorfinn akan melanjutkan pencarian dan petualangannya di Amerika Utara.

Bagi para penggemar anime Vinland Saga, episode 19 Season 2 ini sangat dinanti-nanti untuk melihat perkembangan cerita dan nasib Thorfinn selanjutnya. 

Preview Vinland Saga Season 2 Episode 19:

selhttps://www.youtube.com/embed/Y1QloMsgDlc" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Pertempuran yang berlangsung antara para petani yang dipimpin oleh Ketil melawan prajurit Jom yang dipimpin oleh Canute.

Namun, sayangnya para petani tidak memiliki kemampuan bertempur yang sebanding dengan para prajurit veteran Jom. Karena itu, satu persatu para petani terbunuh dalam pertempuran tersebut.

Sementara itu, Thorfinn dan kawan-kawannya berusaha menyelamatkan Arnheid yang terluka parah dan kebingungan dalam pertempuran.

Mereka membawa Arnheid ke kapal Leif untuk melarikan diri dari perang yang sedang berkecamuk di darat. Meskipun Thorfinn sebenarnya ingin ikut bertempur dan membela para petani, namun ia sadar bahwa situasi yang ada tidak memungkinkannya untuk berbuat demikian.

Sinopsis dan link nonton anime Vinland Saga Seaosn 2 dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm