STREAMING Drakor The Secret Romantic Guesthouse Episode 18 SUB Indo, Tayang Viu Bukan Telegram: Tahta Berhasil Direbut Lee Seol?

STREAMING Drakor The Secret Romantic Guesthouse Episode 18 SUB Indo, Tayang Viu Bukan Telegram: Tahta Berhasil Direbut Lee Seol?

STREAMING Drakor The Secret Romantic Guesthouse Episode 18 SUB Indo, Tayang Viu Bukan Telegram: Tahta Berhasil Direbut Lee Seol?-sbsdrama.official/instagram-

VIV.co.id - Di penghujung bagian drama ini, akankah Lee Seol berhasil merebut tahtanya kembali? Saksikan dengan link streaming untuk drama Korea The Secret Romantic Guesthouse episode 18 SUB Indo, tayang di Viu bukan Telegram.

Jadwal tayang dari drama Korea, The Secret Romantic Guesthouse episode 17 adalah kemarin Senin, 15 Mei 2023 hari ini dan episode 18 terakhir pada Selasa, 16 Mei 2023 hari ini. Series ini akan update setiap Senin dan Selasa pada pukul 20.00 KST atau 18.00 WIB di SBS dan Viu.



Baca juga: Bocoran Anime Vinland Saga Season 2 Episode 20, Tayang Selasa 23 Mei 2023 di Netflix: 'Pain'

Baca juga: SPOILER Anime I Got a Cheat Skill in Another World and Became Unrivaled in The Real World, Too Episode 8 Segera di Crunchyroll

Baca juga: NONTON Donghua Spirit Sword Sovereign Episodem 383 SUB Indo, Download di Tencent Video Bukan Anichin Telegram



×

Drama ini memiliki total 18 episode dengan durasi masing-masing episode selama 1 jam 10 menit. The Secret Romantic Guesthouse disutradarai oleh Kim Jung Min dan penulis skenarionya adalah Kwon Eum Mi.

The Secret Romantic Guesthouse memiliki genre yang beragam, seperti sejarah, misteri, romansa, dan drama yang dikemas apik. Selain itu, drama ini juga diperankan oleh aktor dan aktris terkenal Korea Selatan seperti Shin Ye Eun, Ryeoun, Kang Hoon, dan Jung Gun Joo.

Berkisah tentang kisah Yoon Dan Oh, seorang putri bungsu yang harus menjalani kehidupan yang berbeda setelah keadaan keluarganya memburuk. Ia kini menjalankan Ihwawon Inn untuk mencari nafkah keluarganya. Kemudian, ia bertemu dengan tiga tamu yang sedang mengikuti ujian pegawai negeri. 

SPOILER The Secret Romantic Guesthouse Episode 18

selhttps://www.youtube.com/embed/-OCGMVTdJ-o" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Di saat Yoo Ha sedang dalam hukuman yang ada dalam perintah raja, di waktu yang bersamaan pula Kang San menyelamatkan saudaranya tersebut. Ia melayangkan panah mengenai salah satu penjaga istana, hingga kerumunan bubar.

Saat itu juga, ia berada dalam perlawanan dengan salah satu atasan prajurit istana. Momen itulah, Kang San menyampaikan jika dirinya adalah Lee Seol yang asli.'

Malam dengan lentera, Lee Seol bertemu dengan Raja Lee Chang. Lee Chang tak menerima kenyataan jika prajurit terbaik Kang San adalah Lee Seol yang asli, dan orang yang selama ini ia cari untuk dibunuh dengan segera.

Gencatan senjata antara Lee Seol dan Lee Chang dimulai, di sisi lain sang penjaga alias Shi Yeol datang dengan pasukannya untuk membantu ahli mazkul tersebut.

Dengan segala ambisinya, Lee Chang ingin membunuh Lee Seol dengan pedangnya agar istana menjadi milik seutuhnya, tanpa harus memikirkan pewaris adalah Keping Salju. Lantas apakah Lee Seol berhasil merebut tahta dari raja kikir tersebut?

Sementara itu, bagaimana dengan kisah cinta antara Shi Yeol dan Heung Jo?

REKAP The Secret Romantic Guesthouse Episode 17

selhttps://www.youtube.com/embed/SclPH9JEhxU" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Jung Yoo Ha terperangkap di tangan sang Raja dan dihadapkan pada hukuman mati. Meskipun Lee Seol, pewaris ahli makzul, sudah terbuka, Raja tetap mengambil tindakan dan tidak memberikan kesempatan pada Jung Yoo Ha.

Tidak ada yang bisa dilakukan Jung Yoo Ha selain menunggu eksekusi yang akan datang. Namun, Kang San bersikeras untuk menepati janjinya untuk menyelamatkan Jung Yoo Ha. Dia berbicara dengan Yoon Dan Oh untuk mendapatkan bantuan dan memasuki istana secara diam-diam.

Sementara itu, Shi Yeol datang menemui Heong Jo untuk meminta maaf karena dia yang sudah membunuh tunangan wanita itu untuk melindungi Si Yeol sesuai tugasnya sebagai seorang penjaga.

Shi Yeol kala itu tidak tahui, jika yang ia bunuh adalah tunangan dari Heong Jo yang membuat wanita itu terpuruk bertahun-tahun. Apakah Heung Jo akan memaafkan Shi Yeol?

Sinopsis dan link nonton di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm