SPOILER dan Jadwal Tayang Vinland Saga Season 2 Episode 20: Rasa Sakit Thorfinn – Tayang 23 Mei 2023 di Netflix

SPOILER dan Jadwal Tayang Vinland Saga Season 2 Episode 20: Rasa Sakit Thorfinn – Tayang 23 Mei 2023 di Netflix

Vinland Saga Season 2--

SITNAS.id - SPOILER dan Jadwal Tayang Vinland Saga Season 2 Episode 20: Rasa Sakit Thorfinn – Tayang 23 Mei 2023 di Netflix.

Vinland Saga adalah anime yang diadaptasi dari serial manga sejarah Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Makoto Yukimura.



Jadwal tayang dari Vinland Saga Season 2 Episode 20 adalah pada Selasa, 23 Mei 2023. Anime ini bisa ditonton di platform seperti Netflix setiap Selasa, pukul 00:00 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.

Baca juga: Kapan Anime Majutsushi Orphen Hagure Tabi: Seiiki-hen Episode 6 Tayang? Cek Jadwal dan Preview 'Wander Through My Mansion Falsehood'

Baca juga: LINK Nonton Anime Kubo-san wa Mob wo Yurusanai Episode 7 SUB Indo, Download TERBARU di BStation Bukan Neonime



×

Baca juga: BARU! Streaming Anime The Marginal Service Episode 6 SUB Indo, Update Download di Crunchyroll Bukan Otakudesu

Vinland Saga Season 2 Episode 20 memiliki judul yaitu "Pain" yang bisa diartikan menjadi "Rasa Sakit." Episode terbaru kali ini akan berfokus pada perang di peternakan Ketil yang semakin berbahaya dan sengit, dimana para tokoh utama kita mulai terpukul mundur.

Vinland Saga Season 2 akan memiliki 24 episode dan disiarkan secara global di Netflix kecuali China, dan Crunchyroll kecuali Asia. Lagu tema pembukanya adalah "River" oleh Anonymouz, sedangkan lagu penutupnya adalah "Without Love" oleh LMYK.

Link nonton anime Vinland Saga Season 2 dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm