UPDATE! LINK Download Drama China Gen Z Episode 7 dan 8 SUB Indo, Streaming di Tencent Video Bukan LokLok

UPDATE! LINK Download Drama China Gen Z Episode 7 dan 8 SUB Indo, Streaming di Tencent Video Bukan LokLok

UPDATE! LINK Download Drama China Gen Z Episode 7 dan 8 SUB Indo, Streaming di Tencent Video Bukan LokLok-YOUKU-

SITNAS.id - Kembali update saksikan dengan link download dari drama China Gen Z episode 7 dan 8 SUB Indo, bisa juga streaming di Tencent Video bukan LokLok.

Gen Z akan ditayang setiap hari selama periode 14 Mei 2023 hingga 5 Juni 2023. Setiap episode memiliki durasi 45 menit. Pada hari ini Rabu, 17 Mei 2023, episode 7 dan 8 dari drama Gen Z akan tayang di Youku pukul 18.30 CST atau 17.30 WIB.



Dalam drama ini, penonton dapat menyaksikan bagaimana hubungan antara Sun Tou Tou dan Tian Zhen (diperankan oleh Luo Yi Zhou) semakin dekat saat mereka belajar bersama di bawah bimbingan Profesor Ren.

Baca juga: BACA Weak Hero Chapter 246 247 SUB Indo: Humin vs Baekjin Na, Akankah Shieun Ular Putih Eunjang Turun Tangan Hadapi Ketua Aliansi

Baca juga: SOAL US Bahasa Indonesia Kelas 6 SD Tahun 2023 dan Kunci Jawaban, Simak Soal Ujian Sekolah Bahasa Indonesia Kelas 6 Tahun 2023



×

Baca juga: Daftar Harga Tiket Film Fast X, Perdana Mulai Hari ini Rabu 17 Mei 2023 di Bioskop Indonesia

Drama televisi Cina yang berjudul Gen Z memiliki 40 episode dan disutradarai oleh Han Xiao Jun. Drama ini ditulis oleh Liu Liu dan dibintangi oleh Wu Gang, Zhao Lu Si, dan Luo Yi Zhou. Drama Gen Z adalah drama genre romantis, kehidupan, pemuda, dan medis yang tayang di Dragon TV, JSTV, dan Youku.

Dalam drama Gen Z, Wu Gang, Zhao Lu Si, dan Luo Yi Zhou memerankan karakter yang masing-masing memiliki latar belakang dan kepribadian yang berbeda.

Wu Gang berperan sebagai Profesor Ren Xin Zheng, seorang profesor di Universitas Pengobatan Tiongkok yang membantu Sun Tou Tou, seorang yatim piatu berusia dua puluhan.

Sun Tou Tou, yang diperankan oleh Zhao Lu Si, awalnya mengalami kesulitan dalam melawan ketidakadilan, namun kemudian diterima oleh Profesor Ren ke dalam kursus TCM.

Sinopsis dan link nonton Gen Z...

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm