Update STREAMING Bo Ra! Deborah Episode 11 SUB Indo, Tayang ENA Bukan LokLok: Bo Ra dan Soo Hyuk Jadi Pasangan?

Update STREAMING Bo Ra! Deborah Episode 11 SUB Indo, Tayang ENA Bukan LokLok: Bo Ra dan Soo Hyuk Jadi Pasangan?

Update STREAMING Bo Ra! Deborah Episode 11 SUB Indo, Tayang ENA Bukan LokLok: Bo Ra dan Soo Hyuk Jadi Pasangan?-channel.ena.d/instagram-

SITNAS.id - Benarkah dalam bagian pekan ini, Bo Ra dan Soo Hyuk akan menjadi pasangan atau hanya berpura-pura? Saksikan update terbaru dengan link streaming Bo Ra! Deborah episode 11 SUB Indo, tayang di ENA bukan LokLok.

Sedang ramai karena kisahnya yang seru, jadwal tayang dari drama Korea Bo Ra! Deborah episode 11 tayang Rabu, 17 Mei 2023 hari ini dan episode 12 pada Kamis, 18 Mei 2023 besok. Drama Korea terbaru ini akan update setiap Rabu dan Kamis pukul 21.00 KST atau 19.00 WIB.



Baca juga: Langsung Baca Manhwa Eleceed 247 248 Bahasa Indonesia - CEK UPDATE Eleceed Full Episode TERBARU DISINI

Baca juga: Daftar Beasiswa Bestari Khusus Buat Calon Mahasiswa D3 Sampai S1 Khusus Mahasiswi: Simak Syarat, Jadwal Hingga Kewajiban Penerimaan Beasiswa

Baca juga: BACA Weak Hero Chapter 246 247 SUB Indo: Humin vs Baekjin Na, Akankah Shieun Ular Putih Eunjang Turun Tangan Hadapi Ketua Aliansi



×

Menggantikan slot penayangan dari drama Korea Delivery Man yang sudah tamat pekan lalu, drama Bo Ra! Deborah atau True To Love ini terdiri dari sebanyak 14 episode yang tayang secara on going di layanan streaming ENA TV atau Prime Video.

Berdurasi sepanjang 1 jam lebih degan genre komedi romantis ini, drama Bo Ra! Deborah merupakan garapan dari sutradara Seo Min Jung dan Lee Tae Gon, dengan skenario yang dibantu oleh Ah Kyung. Dalam kisahnya akan menyorot sebanyak lima pemeran utama, siapa saja?

Di antaranya pemeran dari drama Bo Ra! Deborah adalah Yoo In Na, Yoon Hyun Min, Joo Sang Wook, Hwang Chan Sung, dan Park So Jin. Dengan menyorot kisah dari seorang penulis ternama dengan seorang pria yang menawan, penasarna dengan kisah lengkapnya?

SPOILER Bo Ra! Deborah / True to Love Episode 11:

Bo Ra dan Soo Hyuk menghadiri sebuah acara pesta bersama, di mana mereka juga bertemu dengan Ju Wan, mantan pacar Bo Ra.

Kehadiran mereka sebagai pasangan membuat orang-orang beranggapan bahwa Bo Ra dan Soo Hyuk adalah pasangan yang cocok. Bahkan Ju Wan pun melihat bahwa Bo Ra sepertinya telah benar-benar melupakan dirinya.

Setelah acara selesai, Ju Wan mendekati mereka berdua dan berjabat tangan dengan Soo Hyuk. Namun, saat berjabat tangan, Ju Wan meremas tangan Soo Hyuk dengan kuat sampai-sampai membuatnya merah, dan Soo Hyuk membalasnya dengan kekuatan yang sama.

Tindakan ini menunjukkan bahwa Ju Wan tidak menerima kenyataan bahwa Bo Ra sekarang bersama pria lain setelah hubungan mereka berakhir.

Ju Wan masih terus merasa tidak rela melihat Bo Ra bersama orang lain. Rasa cemburu dan kekecewaan masih terasa di dalam hatinya.

selhttps://www.youtube.com/embed/uauwjkQy1-s?list=PLSbF-3Dt9DhyxHaeyemrZYWxNYJy0xsgp" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sinopsis dan link nonton di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm