Dunia Milik Berdua, Baca Kelanjutan Manhwa I Thought My Time Was Up Chapter 34 35 Bahasa Indonesia Selain di WEBTOON Tapi Bukan di Batoto

Dunia Milik Berdua, Baca Kelanjutan Manhwa I Thought My Time Was Up Chapter 34 35 Bahasa Indonesia Selain di WEBTOON Tapi Bukan di Batoto

Dunia Milik Berdua, Baca Kelanjutan Manhwa I Thought My Time Was Up Chapter 34 35 Bahasa Indonesia Selain di WEBTOON Tapi Bukan di Batoto--

SITNAS.id - Dunia Milik Berdua, Baca Kelanjutan Manhwa I Thought My Time Was Up Chapter 34 35 Bahasa Indonesia Selain di WEBTOON Tapi Bukan di Batoto.

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang sangat menghibur untuk mengisi waktu luang yang tersedia.



Komik, sebagai bentuk cerita yang disajikan dalam gambar, telah menjadi favorit di kalangan berbagai lapisan masyarakat. Salah satu jenis komik yang terkenal adalah manhwa, yang merupakan komik asal Korea yang dibuat oleh seorang seniman yang dikenal sebagai manhwaga.

Manhwa umumnya diterbitkan secara digital, dan setiap episode baru biasanya diunggah secara mingguan di berbagai platform seperti Webtoon.

Platform ini memberikan akses mudah bagi pembaca untuk menikmati setiap episode terbaru dengan kenyamanan dan kepraktisan yang dimilikinya. Dengan demikian, penggemar manhwa dapat dengan mudah mengikuti cerita yang sedang berlangsung dan menantikan setiap pembaruan mingguan yang ditawarkan oleh platform tersebut.



×

Ada banyak sekali genre yang bisa dipilih, mulai dari action, romance, drama, hingga fantasy. Dengan banyaknya pilihan genre, pembaca dapat memilih dan menemukan manhwa yang sesuai dengan selera mereka.

Baca juga: Kelanjutan Baca Komik Legend of Star General Chapter 114 Bahasa Indonesia Bukan di Batoto Tapi Selain di Webtoon

Baca juga: Lanjut Baca Manhwa The Dragon King's Bride Chapter 8 9 10 11 12 Sub Indo Selain Webtoon Bukan di Batoto, Terungkap Fakta King Tayar?

Baca juga: Judul Lain Manhwa Serena Bahasa Indonesia Selain di WEBTOON - Baca Chapter Terbaru Serena Episode 33 34 35 Bukan di Batoto

I Thought My Time Was Up mengisahkan tentang Lariette Blanchett, yang awalnya divonis hanya memiliki waktu hidup selama tiga bulan.

Ia memutuskan untuk melakukan hal-hal yang diinginkannya, termasuk memutuskan pertunangan dan memulai hubungan kontrak dengan Asrahan Candel, seorang duke yang dikenal sebagai monster. Namun, ternyata kesalahan terjadi dalam diagnosis, dan Lariette harus kabur dari kejaran Asrahan.

Webtoon ini digambar oleh Essie dan diadaptasi oleh Hyeyong, dengan karya asli oleh Ari Choi. Webtoon I Thought My Time Was Up diterbitkan oleh Line Webtoon dan memiliki rating 9,97.

Genre dari Webtoon ini adalah kerajaan dan tersedia dalam bahasa Indonesia dan update setiap hari Sabtu.

Jangan lewatkan untuk membaca Webtoon ini dan ikuti kisah seru dari Lariette Blanchett dan Asrahan Candel.

Cek kelanjutan I Thought My Time Was Up , lengkap dengan link baca I Thought My Time Was Up chapter terbaru bahasa Indonesia dan spoiler, lengkap ada pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm