SPOILER Anime Dr. Stone Season 3 Episode 7: Muncul Antagonis Baru dari Petrification Kingdom, Bertemu Amaryllis

SPOILER Anime Dr. Stone Season 3 Episode 7: Muncul Antagonis Baru dari Petrification Kingdom, Bertemu Amaryllis

Dr. STONE New World--

SITNAS.id - SPOILER Anime Dr. Stone Season 3 Episode 7: Muncul Antagonis Baru dari Petrification Kingdom, Bertemu Amaryllis.

Sebelum melihat link nonton anime Dr. STONE Season 3 di halaman kedua, simak terlebih dahulu informasi singkat tentang anime ini dan juga jadwal tayangnya setiap minggu.



Jadwal tayang dari anime Dr. STONE New World Episode 7 adalah pada hari Kamis, 18 Mei 2023 di platform streaming seperti BSTATION dan channel YouTube Ani-One. Anime ini rilis setiap hari Kamis pukul 21:30 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.

Baca juga: 40 Contoh Soal PAT Seni Budaya Kelas 8 Semester 2 dan Kunci Jawaban Kurikulum Tahun 2013 Tahun 2023

Baca juga: Pencarian Platinum! NONTON Anime Dr. STONE Season 3 Episode 7 SUB Indo, Download di BStation Bukan Anoboy



×

Baca juga: SOAL UAS Bahasa Indonesia Kelas 11 Semester 2 Beserta Kunci Jawaban, Simak Soal Terbaru Untuk Latihan Soal

Spoiler Dr. STONE Season 3 Episode 7

Dr. STONE New World Episode 7 ini memiliki judul yaitu "Light of Despair and Hope" yang bisa diartikan menjadi "Cahaua Keputusasaan dan Harapan." Di episode ini, Senku dkk telah sampai ke Treasure Island dan bertemu dengan suku yang hidup disana.

Episode ini akan memperkenalkan Amaryllis, yang digambarkan sebagai gadis tercantik di Petrification Kingdom, suku yang tinggal di Treasure Island.

Memiliki kecantikan yang luar biasa, Amaryllis menyadari pengaruhnya terhadap pria dan tak ragu menggunakannya untuk keuntungannya. Memiliki sifat altruistik, Amaryllis baik kepada semua orang tetapi membenci mereka yang merugikan orang lain.

Episode ini juga bisa jadi akan menjadi episode debut Kirisame dan Moz, dua prajurit terkuat dari Petrification Kingdom. Ibara, antagonis utama arc Treasure Island dan menteri Petrification Kingdom, juga akan terungkap pada akhir episode.

selhttps://www.youtube.com/embed/e2yb_OerAEo" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Link nonton Dr. STONE: New World dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm