Jam Berapa Mashle: Magic and Muscles Episode 7 Update di Prime Video? Cek Jadwal Tayang dan Spoiler Anime MASHLE

Jam Berapa Mashle: Magic and Muscles Episode 7 Update di Prime Video? Cek Jadwal Tayang dan Spoiler Anime MASHLE

Mashle: Magic and Muscles--

SITNAS.id - Jam Berapa Mashle: Magic and Muscles Episode 7 Update di Prime Video? Cek Jadwal Tayang dan Spoiler Anime MASHLE.

MASHLE atau Mashle: Magic and Muscles adalah anime yang diadaptasi dari serial manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Hajime Kōmoto.



Jadwal tayang dari anime Mashle Episode 7 adalah pada hari Jumat, 19 Mei 2023 di platform streaming seperti Prime Video. Anime ini rilis setiap hari Jumat pukul 23:00 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.

Baca juga: SPOILER Anime Dr. Stone Season 3 Episode 7: Muncul Antagonis Baru dari Petrification Kingdom, Bertemu Amaryllis

Baca juga: Update! LINK Download Anime Watashi no Yuri wa Oshigoto desu! Episode 7 SUB Indo, Nonton di BStation Bukan LokLok



×

Baca juga: LINK Nonton Anime Mahou Tsukai no Yome Season 2 Episode 7 'Slow and Sure, I' SUB Indo Tayang BStation Bukan Otakudesu

Spoiler Anime Mashle: Magic and Muscles Episode 7

Mashle: Magic and Muscles Episode 7 ini akan memiliki judul yaitu "Mash Burnedead and the Mysterious Letter" yang bisa diartikan menjadi "Mash Burnedead dan Surat Misterius." Episode akan menampilkan konflik antara Mash dan Lord Abel.

Mash akan menghadapi sosok yang luar biasa kuat saat ia mendapatkan koin emas pertamanya. Pencapaiannya ini membuat namanya terdengar oleh para elite dari asrama Lang, kelompok bernama Magia Lupus yang berdedikasi untuk menjadi Divine Visioner bagaimanapun caranya.

Magia Lupus dipimpin Abel Walker, yang memiliki kekuatan menyeramkan yaitu untuk mengendalikan boneka dan mengubah orang menjadi boneka. Bisa dilihat dari adegan dimana mengubah Silva menjadi boneka dan menginstruksikan semua kroninya untuk mengejar Mash.

Link nonton anime Mashle dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm