Tayang Perdana! Link Nonton Drama China Don't Lie To Me 2023 Episode 5 Sub Indo Bukan di Drakorid atau JuraganFilm, Akankah Kamu Membiarkan Suamimu Gila Harta?

Tayang Perdana! Link Nonton Drama China Don't Lie To Me 2023 Episode 5 Sub Indo Bukan di Drakorid atau JuraganFilm, Akankah Kamu Membiarkan Suamimu Gila Harta?

Tayang Perdana! Link Nonton Drama China Don't Lie To Me 2023 Episode 5 Sub Indo Bukan di Drakorid atau JuraganFilm, Akankah Kamu Membiarkan Suamimu Gila Harta?--

SITNAS.id- Tayang Perdana! Link Nonton Drama China Don't Lie To Me 2023 Episode 5 Sub Indo Bukan di Drakorid atau JuraganFilm, Akankah Kamu Membiarkan Suamimu Gila Harta?

Merupakan sebuah drama keluarga urban yang disutradarai oleh Luo Yiming dan dibintangi oleh Mu Le'en, Li Xinghao, dan Wang Yingfei. Drama ini mengangkat tema urban, romansa, keluarga, dan drama yang mendalam.



Don't Lie to Me juga dikenal dengan judul alternatif 妻不可欺. Drama ini memiliki total 26 episode yang akan mengajak penonton merasakan perjalanan emosional yang intens.

Dengan disutradarai oleh Luo Yiming, seorang sutradara berbakat yang telah menghasilkan karya-karya yang memukau.

Ia memiliki kemampuan yang luar biasa dalam menggarap cerita yang menggugah hati dan menghadirkan emosi yang kuat melalui para pemain yang berbakat.



×

Baca juga: Judul Lain Manhwa Lips Upon a Sword's Edge Komik Kerajaan Terbaru 2023 - Lanjutan Baca Chapter 33 34 Bahasa Indonesia Bukan Batoto

Baca juga: Judul Lain Manhwa Serena Bahasa Indonesia Selain di WEBTOON - Baca Chapter Terbaru Serena Episode 33 34 35 Bukan di Batoto

Baca juga: Judul Lain Manhwa Situationship dan Link Baca Selain di WEBTOON, Update Baru Chapter 7 8 9 Bahasa Indiensia Bukan Komikindo atau Batoto

Pertama kali rilis pada Kamis 18 Mei 2023, dan bisa disaksikan melalui situs web Youku, platform streaming yang terkenal di China.

Don't Lie To Me (2023) adalah sebuah drama yang menyoroti nilai-nilai keluarga, persaudaraan, dan ketabahan.

Cerita ini menggambarkan perjuangan dan keteguhan hati dua saudara perempuan yang bersatu melawan situasi yang tidak adil dalam hidup mereka.

Dalam akhirnya, mereka berharap dapat membangun kehidupan baru yang lebih baik dan menemukan kebahagiaan yang mereka cari selama ini.

Official Trailer Don't Lie To Me (2023)

sel2 sel33WgvieEfHxg" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Cek link nonton Drama China Don't Lie To Me 2023 episode 5, jadwal tayang beserta sinopsis dan spoiler terbaru, ada pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm