Nonton Drakor Doctor Cha Episode 11 Sub Indo Kapan Tayang? Kembalinya dr Cha Jung Sook Buat Pelakor Ketar-Ketir Pertahankan Posisinya?

Nonton Drakor Doctor Cha Episode 11 Sub Indo Kapan Tayang? Kembalinya dr Cha Jung Sook Buat Pelakor Ketar-Ketir Pertahankan Posisinya?

Nonton Drakor Doctor Cha Episode 11 Sub Indo Kapan Tayang? Kembalinya dr Cha Jung Sook Buat Pelakor Ketar-Ketir Pertahankan Posisinya?--

SITNAS.id - Nonton Drakor Doctor Cha Episode 11 Sub Indo Kapan Tayang? Kembalinya dr Cha Jung Sook Buat Pelakor Ketar-Ketir Pertahankan Posisinya?

Doctor Cha adalah drama Korea terbaru yang memiliki jadwal tayang yang telah ditentukan. Episode 11 akan ditayangkan pada Sabtu, 20 Mei 2023, sedangkan episode 12 akan ditayangkan pada Minggu, 21 Mei 2023.



Drama ini akan menghadirkan pembaruan setiap minggu, dengan waktu tayang pukul 22.30 KST atau 20.30 WIB di kanal JTBC dan juga tersedia melalui layanan streaming Netflix.

Doctor Cha akan menyoroti kisah seorang wanita yang kembali ke dunia medis setelah meninggalkan karier selama 20 tahun dan menjadi seorang ibu rumah tangga.

Baca juga: RILIS BARU From Dreams to Freedom chapter 60 61 62 Bahasa Indonesia: TERBARU Kisah Lanjutan Makin Seru



×

Ia menghadapi tantangan sebagai seorang residen tahun pertama dan menghadapi situasi yang penuh dengan kejutan di tempat kerjanya.

Drama ini terdiri dari total 16 episode, yang akan menggantikan slot penayangan drama sebelumnya yang memiliki tema hukum, yakni Divorce Attorney Shin.

Dengan genre drama komedi seru, Doctor Cha diproduksi oleh sutradara Kim Dae Jin dan skenarionya ditulis oleh Jung Yeo Rang.

Baca juga: Download Nonton Perfect World Episode 111 112 Sub Indo - Streaming Bstation BiliBili Jangan Anixlife Anichin

Baca juga: Nonton Perfect World Eps 111 Subtitle Indonesia - Streaming Bstation BiliBili Bukan Anixlife Anichin Ikuti Kisah Petualangan Seru

Baca juga: Tayang Sekarang! Link Nonton Tai Ari Deshita.: Ojo-sama wa Kakuto Game Nante Shinai (2023) Episode 1 sub Indo Bukan di JuraganFilm, Rahasia Gamer Mulai Terkuak?

Drama ini menjanjikan kombinasi antara unsur drama, komedi, dan ketegangan yang akan menghibur para penonton.

Doctor Cha dibintangi oleh sejumlah artis ternama Korea Selatan, antara lain Uhm Jung Hwa, Kim Byung Chul, Min Wook Hyuk, dan Myung Se Bin.

Dengan adanya deretan aktor dan aktris yang berbakat, drama ini sangat direkomendasikan untuk disaksikan saat memiliki waktu luang, karena kisah serunya yang menarik.

Spoiler Doctor Cha Episode 11 dan 12

selhttps://www.youtube.com/embed/XZvD22dfy2I" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Jeong-suk menghadapi konfrontasi yang sangat dibutuhkan setelah semua keluarganya mengetahui tentang perselingkuhannya. Dia merasa sangat bodoh dan hanya bisa berusaha menjaga perasaannya di dalam sepanjang waktu.

Namun, semua unjuk rasa di internet terbayar karena Jeong-suk mengamuk di episode berikutnya. Meski begitu, situasinya tidak selalu baik sepanjang waktu karena Seung-hi juga ikut terlibat dalam percakapan ini.

Seung-hi mengatakan bahwa dia akan keluar dari rumah sakit jika Jeong-suk dan suaminya bercerai. Baginya, ini adalah situasi win-win karena semua orang telah terpengaruh secara tidak baik oleh perselingkuhan ini.

Namun, sebuah krisis muncul di rumah sakit ketika terjadi kebakaran yang menghanguskan asrama penghuni. Roy Kim dan Seo In-ho berlomba-lomba untuk menemukan Jeong-suk dan menyelamatkannya dari bahaya. Jeong-suk kemungkinan akan mengabaikan Seo In-ho karena bantuan Roy Kim.

Dalam episode ini, terlihat betapa sulitnya Jeong-suk mempertahankan hubungan perselingkuhannya. Semua orang yang terlibat merasakan dampaknya dan situasinya semakin memburuk ketika terjadi krisis di rumah sakit.

Namun, kita juga melihat bagaimana kerjasama dan bantuan dari orang-orang di sekitarnya, seperti Roy Kim, bisa membantu Jeong-suk dalam situasi sulit ini.

Sinopsis dan link nonton di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm