Download Nonton Ohsama Sentai King-Ohger Episode 12 SUB Indo 'The Sixth King' Tayang TV Asahi Bukan LokLok

Download Nonton Ohsama Sentai King-Ohger Episode 12 SUB Indo 'The Sixth King' Tayang TV Asahi Bukan LokLok

Download Nonton Ohsama Sentai King-Ohger Episode 12 SUB Indo 'The Sixth King' Tayang TV Asahi Bukan LokLok--

SITNAS.id – Jangan ketinggalan menyaksikan lanjutan terbaru 'The Sixth King', saksikan dengan link download nonton Ohsama Sentai King-Ohger episode 12 SUB Indo. Tayang di TV Asahi bukan LokLok.

Sebuah serial heroik Ohsama Sentai King-Ohger, atau yang lebih dikenal dengan Power Ranger telah ditayangkan perdana sejak Minggu, 5 Maret 2023 lalu. Kini Ohsama Sentai King-Ohger memasuki episode 12 akan ditayangkan Minggu, 21 Mei 2023 hari ini di TV Asahi.



Ohsama Sentai King-Ohger akan dijadwal tayang episode terbarunya, setiap Minggu pada pukul 09.30 JST atau sama dengan pukul 07.30 WIB.

Baca juga: Isekai Shoukan wa Nidome Desu Episode 7 Sub Indo – Nonton Anime Terbaru di Bstation Bukan Anoboy Otakudesu

Baca juga: Nasib Alizee! Streaming Summoned to Another World for a Second Time Episode 7 Sub Indo – Isekai Shoukan wa Nidome Desu Selain Otakudesu



×

Baca juga: GAS STREAMING! Nonton Anime Isekai Shoukan wa Nidome Desu Episode 7 Sub Indo: Quest Setsu Makin Berbahaya

Merial pahlawan super Jepang yang sangat dinanti-nantikan, Ohsama Sentai King Ohger, ditayangkan perdana. Ohsama Sentai King Ohger adalah serial keempat di era Reiwa setelah Kiramaiger, Zenkaiger, dan Donbrothers.

Sebagai serial yang ditujukan untuk anak-anak, Sentai atau yang dikenal sebagai Power Rangers di barat, tetap memiliki daya tarik yang besar bagi remaja dan bahkan dewasa.

Sentai adalah jenis serial televisi yang populer di Jepang. Konsepnya adalah tentang sekelompok pahlawan super yang bekerja sama untuk melindungi dunia dari ancaman yang mengancam keamanan.

Terbit di bawah naungan yang sama seperti Kamen Rider Geats, Ohsama Sentai King-Ohger menjadi Seri Super Sentai Toei Company, dan menjadi urutan seri ke-47. Dengan di produseri oleh Takehiro Ōkawa, Takahito Ōmori, dan Kōichi Yada.

Preview Ohsama Sentai King-Ohger

sel2 sel3FJk61FT74SI" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sinopsis dan link nonton di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm