Baru Rilis Baca Manhwa The Tyrant Wants to be Good Chapter 31 32 33 Bahasa Indonesia di Webtoon, Apakah Bisa Konsisten Jadi Baik?

Baru Rilis Baca Manhwa The Tyrant Wants to be Good Chapter 31 32 33 Bahasa Indonesia di Webtoon, Apakah Bisa Konsisten Jadi Baik?

Baru Rilis Baca Manhwa The Tyrant Wants to be Good Chapter 16 17 18 Bahasa Indonesia di Webtoon, Apakah Bisa Konsisten?--

SITNAS.id - Baru Rilis Baca Manhwa The Tyrant Wants to be Good Chapter 31 32 33 Bahasa Indonesia di Webtoon, Apakah Bisa Konsisten Jadi Baik?

Manhwa The Tyrant Wants to be Good baru saja merilis Chapter terbarunya  dalam versi bahasa Indonesia di platform Webtoon. Kisah ini mengajukan pertanyaan, apakah sang tiran bisa konsisten menjadi baik?



Manhwa The Tyrant Wants to be Good juga dikenal dengan beberapa judul alternatif seperti The Tyrant Wants to Live a Virtuous Life, The Tyrant Wants to Live Honestly, The Tyrant Wants to Be Good, dan 폭군님은 착하게 살고 싶어.

Manhwa ini menempati peringkat ke-285 dalam popularitasnya, dengan jumlah pembaca bulanan mencapai 11.7 ribu dan total tayangan mencapai 118.2 ribu. Penulis cerita ini adalah Ramgle, sementara ilustrasinya dikerjakan oleh Kakon.

Baca juga: Link Download Baca Offline Manga One Piece 1084 Bahasa Indonesia di Manga Plus 'Attempted Murder of Celestial Dragon'



×

Baca juga: UPDATE LOOKISM 450 Sub Indo: RIlis Episode Baru Manhwa Lookism Chapter 450 Bahasa Indo ENG RAW

Baca juga: BTTH S5 Ep.45 Tayang Sekarang! Battle Through The Heavens Season 5 Episode 45 SUB Indo Streaming LINK WeTV Tencent Video

Dalam manhwa ini, genre-genre yang diusung antara lain Artbook, Comic, Manhwa, Webtoon, Josei(W), Shoujo(G), Drama, Emperor's daughter, Fantasy, Full Color, Psychological, Romance, Royal family, Time Travel, Tragedy, dan Villainess.

Kisahnya berasal dari bahasa asli Korea dan telah diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia. Anda dapat membaca cerita ini melalui link yang tersedia di sini.

Manhwa ini dapat dibaca dari kiri ke kanan (left to right) dan masih dalam tahap penerbitan (ongoing). Anda dapat terus menikmati cerita yang terus berkembang dengan memperhatikan status upload yang masih berlangsung.

Langsung simak halaman berikutnya, link baca The Tyrant Wants to be Good chapter terbaru dan sinopsis,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm