Download Streaming Series Primo (2023) Full Episode 1 2 3 4 5 6 7 8 SUB Indo, Tayang Amazon Freevee Bukan JuraganFilm Telegram

Download Streaming Series Primo (2023) Full Episode 1 2 3 4 5  6 7 8 SUB Indo, Tayang Amazon Freevee Bukan JuraganFilm Telegram

Download Streaming Series Primo (2023) Full Episode 1 2 3 4 5 6 7 8 SUB Indo, Tayang Amazon Freevee Bukan JuraganFilm Telegram--

SITNAS.id - Saksikan sebuah series komedi terbaru, dengan link download streaming Primo (2023) full episode 1 2 3 4 5 6 7 8 SUB Indo. Kini sudah tayang lengkap di Amazon Freevee bukan JuraganFilm Telegram.

Primo adalah sebuah sitkom Amerika yang mencakup 8 episode dan disiarkan secara bersamaan. Seri ini merupakan karya Shea Serrano dan diproduksi bersama dengan Michael Schur.



Mengambil inspirasi dari pengalaman pribadi Serrano di San Antonio, Texas, Primo adalah semi-otobiografi yang menghadirkan kisah yang unik dan menghibur.

Dalam seri ini, para pemeran utamanya meliputi Ignacio Diaz-Silverio, Christina Vidal, Carlos Santos, Henri Esteve, Johnny Rey Diaz, Jonathan Medina, Efraín Villa, Stakiah Washington, Martin Martinez, dan Nigel Siwabessy.

Baca juga: Streaming Download Donghua Wonderland Season 5 Episode 377 SUB Indo, Tayang Tencent Video TERBARU Bukan Anixina Telegram



×

Baca juga: Update Link Baca Manhwa The Tyrant Wants to be Good Chapter 29 30 31 Bahasa Indonesia Bukan di Link Ilegal, Si Tiran yang Ingin Menjadi Baik

Baca juga: TERBARU! Link Streaming Donghua Against The Sky Supreme Episode 199 SUB Indo, Download di Tencent Video Bukan Anixlife LK21

Dengan para pemain yang berbakat ini, Primo menghadirkan berbagai karakter yang beragam dan cerita-cerita yang menghibur. Primo pertama kali ditayangkan pada 19 Mei 2023 di Amazon Freevee dan Prime Video.

Penonton akan dapat menikmati seri ini melalui platform tersebut dan terlibat dalam petualangan komedi yang dirancang dengan baik.

Dengan 8 episode yang tersedia, penonton dapat menikmati seri ini dalam waktu yang bersamaan dan merasakan kegembiraan yang terus berkembang dalam cerita-cerita yang dibawakan oleh series komedi ini.

'Primo' adalah kisah yang menggambarkan perjalanan hidup seorang remaja dalam mengejar impian kuliahnya sambil menjalani kehidupan keluarga yang unik.

Dalam prosesnya, mereka semua akan belajar tentang persahabatan, cinta, dan pengorbanan, menghadapi tantangan bersama, dan tumbuh menjadi individu yang lebih baik.

selhttps://www.youtube.com/embed/-yog0GPrc9A" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sinopsis dan link nonton...

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm