NONTON Family: The Unbreakable Bond Episode 11 SUB Indo, Download di TVING Bukan LokLok: Tujuan Yoo Ra Meninggalkan Rumah!

NONTON Family: The Unbreakable Bond Episode 11 SUB Indo, Download di TVING Bukan LokLok: Tujuan Yoo Ra Meninggalkan Rumah!

NONTON Family: The Unbreakable Bond Episode 11 SUB Indo, Download di TVING Bukan LokLok: Tujuan Yoo Ra Meninggalkan Rumah!-tvn_drama/instagram-

SITNAS.id - Dalam episode kali ini penonton akan menyaksikan Yoo Ra yang memutuskan meninggalkan rumah, dan akan diketahui pula segala alasannya. Saksikan dengan link nonton Family: The Unbreakable Bond episode 11 SUB Indo, download di TVING bukan LokLok.

Jadwal tayang drama Korea Family: The Unbreakable Bond, untuk episode 11 adalah pada Senin, 22 Mei 2023 hari ini, diikuti oleh episode 12 pada Selasa, 23 Mei 2023 besok. Penayangan kedua episode tersebut dijadwalkan pada pukul 20:50 KST atau 18.50 WIB.



Family: The Unbreakable Bond adalah drama Korea dengan total 12 episode yang disutradarai oleh Jang Jung-Do dan Lee Jung-Mook serta ditulis oleh Jung Yoo-Sun. Drama ini akan tayang di stasiun televisi tvN dan platform streaming TVING.

Baca juga: Sisi Kelam Tian Yao Terungkap! NONTON Back From the Brink Episode 18 19 SUB Indo, di Youku Bukan Dramacool

Baca juga: Baca Yuusha Ni Zenbu Ubawareta Ore Wa Yuusha No Hahaoya To Party Wo Kumimashita! Full Chapter 7 8 9 10 Makin Panas Dingin



×

Baca juga: Update! Download Nonton Woman in a Veil Episode 48 SUB Indo, Tayang KBS2 Bukan Telegram

Dalam drama ini, Jang Hyuk berperan sebagai Kwon Do Hoon, seorang agen rahasia yang juga merupakan penembak jitu veteran dengan tembakan yang cepat dan sangat akurat.

Ia menjalani kehidupan ganda sebagai karyawan biasa di sebuah perusahaan perdagangan untuk menyembunyikan identitasnya sebagai agen rahasia. Bahkan, istrinya Kang Yoo Ra yang diperankan oleh Jang Na-Ra, tidak mengetahui tentang pekerjaan sebenarnya.

Kang Yoo Ra selalu bermimpi memiliki keluarga yang sempurna. Meskipun Kwon Do Hoon sibuk dengan pekerjaannya, ia mencintai istrinya lebih dari apapun. Namun, Kang Yoo Ra memiliki rahasia yang tidak diketahui siapa pun.

Cerita ini semakin menarik dengan munculnya Tae-Koo yang diperankan oleh Kim Nam-Hee. Penampilan Tae-Koo mengguncang kehidupan damai Kwon Do-Hoon dan Kang Yoo-Ra. Bagaimana kisah selengkapnya? Tunggu penayangan drama Family: The Unbreakable Bond.

SPOILER Family: The Unbreakable Bond Episode 11

selhttps://www.youtube.com/embed/sxIO0hUa6zI" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Dalam Episode 11 Family: The Unbreakable Bond, setelah mengkonfirmasi identitas mereka satu sama lain, Kang Yoo-ra dan Kwon Do-hoon berusaha mengatasi krisis yang mereka hadapi dengan saling bergabung.

Keesokan harinya, Kang Yoo-ra memutuskan untuk meninggalkan rumah sendirian, namun tidak tanpa meninggalkan pesan yang meminta dukungan dari keluarganya.

Sementara itu, Mo Tae-il, yang berhasil menyelundupkan diri, mengadakan pertemuan dengan Jo Tae-gu untuk mengungkapkan rahasia dan rencananya.

Di sisi lain, Kwon Do-hoon yang menggerebek situs tersebut mendapatkan informasi penting tentang keberadaan Kang Yoo-ra, yang membuatnya bergegas ke perdagangan kebun untuk menghadapinya.

Sinopsis dan link nonton di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm