Link Video Viral 47 Detik Diduga Rebecca Klopper Bikin Geger Netizen Netizen, Malah Salfok ke Sosok Pria Bukan Fadly Faisal?

Link Video Viral 47 Detik Diduga Rebecca Klopper Bikin Geger Netizen Netizen, Malah Salfok ke Sosok Pria Bukan Fadly Faisal?

No Sensor Link Video Kasir Minimarket 2 Menit Ramai Diburu Warganet, Mentahan Video Dicari hingga Ramai Twitter, Awas UU ITE--

Setelah adegan tak senonoh viral di media sosial dengan durasi 47 detik, link video yang diduga menampilkan Rebecca Klopper sekarang menjadi buruan netizen.

Namun, sejumlah netizen juga meragukan bahwa sosok pria yang diduga berada bersama wanita dalam video viral tersebut bukanlah Fadly Faisal, pacar Rebecca Klopper.



Baca juga: NONTON Family: The Unbreakable Bond Episode 11 SUB Indo, Download di TVING Bukan LokLok: Tujuan Yoo Ra Meninggalkan Rumah!

Baca juga: UPDATE! Link STREAMING Drama China Gen Z Episode 15 dan 16 SUB Indo, Download di Youku Bukan LokLok

Baca juga: Jae Yi Dalam Kesulitan! NONTON Queen of Masks Episode 9 SUB Indo, Tayang Channel A Bukan LokLok Telegram



×

Meskipun demikian, banyak netizen yang mulai berspekulasi tentang identitas orang dalam video viral tersebut.

Rebecca Klopper, yang akrab disapa Becca, sekarang menjadi perbincangan hangat di media sosial terkait video skandal di Twitter dan TikTok.

Banyak akun di platform media sosial yang mengunggah tangkapan layar adegan tak senonoh yang diduga melibatkan Rebecca Klopper.

Wanita tersebut menjadi sorotan utama netizen.

Pada beberapa konten video dan tangkapan layar foto yang beredar, banyak yang menyebutkan bahwa wanita dalam video viral tersebut adalah Becca.

Pada pengamatan tim redaksi pada hari Senin (22/5/2023), akun Instagram @rklopperr milik Rebecca Klopper yang telah terverifikasi sudah menonaktifkan fitur komentar.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya

gzm