STREAMING Back From the Brink Episode 20 SUB Indo, Tayang Tencent Video Bukan DramaQu: Tian Yao Tak Ingin Yan Hui Lupakannya!

STREAMING Back From the Brink Episode 20 SUB Indo, Tayang Tencent Video Bukan DramaQu: Tian Yao Tak Ingin Yan Hui Lupakannya!

STREAMING Back From the Brink Episode 20 SUB Indo, Tayang Tencent Video Bukan DramaQu: Tian Yao Tak Ingin Yan Hui Lupakannya!-YOUKU-

SITNAS.id - Melepaskan segera ikatan asmara, benarkah justru Tian Yao tak ingin Yan Hui melupakannya? Nonton terbaru dengan link streaming Back From the Brink episode 20 SUB Indo, tayang di Tencent Video bukan DramaQu.

Memiliki total 40 episode dan tayang dari 9 Mei 2023 hingga 12 Juni 2023. Jadwal tayang Back From the Brink episode 20, adalah pada hari ini Selasa, 23 Mei 2023 pukul 17.00 CST atau 16.00 WIB. Drama ini tayang setiap Senin-Jumat (2 episode baru setiap Senin).



"Back From the Brink" adalah drama romantis fantasi asal Tiongkok yang diadaptasi dari novel "Hu Xin" karya Jiu Lu Fei Xiang. Drama ini disutradarai oleh Sam Ho dan Zeng Xiao Yu serta ditulis oleh Wang Ruo Ke.

Baca juga: LINK dan Cara Beli Tiket Nonton Film The Little Mermaid, Perdana 23 Mei 2023 di Bioskop Indonesia, Bisa Beli Offline Online!

Baca juga: Update! Download Nonton Donghua Spirit Sword Sovereign Episode 385 SUB Indo, Tayang Tencent Video Bukan Anixlife



×

Baca juga: BARU! Link Streaming Update Donghua Martial Master Episode 335 SUB Indo, Download EP 333 334 di Tencent Video Bukan Anichin

Dalam drama Back From the Brink, penonton akan disajikan dengan adegan-adegan romantis dan petualangan kisah cinta antara Tian Yao, seekor naga kuno, dan Yan Hui yang berusaha melindunginya saat mencari kembali bagian tubuh Tian Yao yang hilang.

Berdurasi 45 menit, drama ini cocok untuk kamu yang menyukai drama romantis fantasi. Kisah cinta antara Tian Yao dan Yan Hui serta petualangan mereka mencari bagian tubuh Tian Yao yang hilang akan menemani waktu senggangmu.

Back From the Brink akan tayang pada jaringan asli Youku dan menawarkan adegan-adegan visual yang indah dan cerita yang menarik. Jangan lewatkan kesempatan untuk menyaksikan drama ini!

SPOILER Back From the Brink Episode 20

selhttps://www.youtube.com/embed/Oqy8NcVpKyg" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Pada Episode 20 Back From the Brink, Yan Hui sepenuhnya melupakan jati dirinya, bahkan menghapus kenangan romantisnya dengan Tian Yao.

Namun, saat itu Tian Yao tiba-tiba muncul dan mencium Yan Hui, memicu perasaan dalam diri mereka dan membawa mereka ke dalam ilusi yang intens, di mana keduanya saling menyentuh dengan tulus.

Dalam episode ini, penonton akan menyaksikan perubahan dramatis dalam hubungan antara Yan Hui dan Tian Yao. Yan Hui telah melupakan masa lalu mereka bersama, namun kehadiran Tian Yao mengubah segalanya.

Ciuman yang terjadi antara mereka membuat mereka terjebak dalam perasaan yang tulus dan saling menyentuh. Pertanyaan muncul tentang bagaimana perasaan mereka akan berkembang setelah pengalaman ini, dan apakah ini akan menjadi titik balik dalam kisah mereka.

Sinopsis dan link nonton Back From the Brink di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm