Sun Tou Tou Buat Onar Lagi? NONTON Gen Z Episode 17 18 SUB Indo, Download di Youku Bukan Telegram

Sun Tou Tou Buat Onar Lagi? NONTON Gen Z Episode 17 18 SUB Indo, Download di Youku Bukan Telegram

Sun Tou Tou Buat Onar Lagi? NONTON Gen Z Episode 17 18 SUB Indo, Download di Youku Bukan Telegram-YOUKU-

SITNAS.id - Lagi-lagi apakah Sun Tou Tou akan berbuat onar? Saksikan dengan link nonton terbaru dari drama China Gen Z episode 17 18 SUB Indo, bisa juga download di Youku bukan Telegram.

Gen Z akan update setiap hari selama periode 14 Mei 2023 hingga 5 Juni 2023. Setiap episode memiliki durasi 45 menit. Pada hari ini Selasa, 23 Mei 2023, episode 17 dan 18 dari drama Gen Z akan tayang di Youku pukul 18.30 CST atau 17.30 WIB.



Dalam drama ini, penonton dapat menyaksikan bagaimana hubungan antara Sun Tou Tou dan Tian Zhen (diperankan oleh Luo Yi Zhou) semakin dekat saat mereka belajar bersama di bawah bimbingan Profesor Ren.

Baca juga: TERBARU! Nonton Drama Jepang Ousama ni Sasagu Kusuriyubi Episode 6 SUB Indo, Download di Paravi Bukan Dramacool IKAZA

Baca juga: LINK dan Cara Beli Tiket Nonton Film The Little Mermaid, Perdana 23 Mei 2023 di Bioskop Indonesia, Bisa Beli Offline Online!



×

Baca juga: Update! Download Nonton Donghua Spirit Sword Sovereign Episode 385 SUB Indo, Tayang Tencent Video Bukan Anixlife

Drama televisi Cina yang berjudul Gen Z memiliki 40 episode dan disutradarai oleh Han Xiao Jun. Drama ini ditulis oleh Liu Liu dan dibintangi oleh Wu Gang, Zhao Lu Si, dan Luo Yi Zhou. Drama Gen Z adalah drama genre romantis, kehidupan, pemuda, dan medis yang tayang di Dragon TV, JSTV, dan Youku.

Dalam drama Gen Z, Wu Gang, Zhao Lu Si, dan Luo Yi Zhou memerankan karakter yang masing-masing memiliki latar belakang dan kepribadian yang berbeda.

Wu Gang berperan sebagai Profesor Ren Xin Zheng, seorang profesor di Universitas Pengobatan Tiongkok yang membantu Sun Tou Tou, seorang yatim piatu berusia dua puluhan.

Sun Tou Tou, yang diperankan oleh Zhao Lu Si, awalnya mengalami kesulitan dalam melawan ketidakadilan, namun kemudian diterima oleh Profesor Ren ke dalam kursus TCM.

Sinopsis dan link nonton Gen Z...

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm