Link Video Viral 47 Detik Diduga Rebecca Klopper Adegan Syur Masih Trending Twitter, Netizen Salfok ke Tahi Lalat dan Piercing Perut

Link Video Viral 47 Detik Diduga Rebecca Klopper Adegan Syur Masih Trending Twitter, Netizen Salfok ke Tahi Lalat dan Piercing  Perut

No Sensor Link Video Kasir Minimarket 2 Menit Ramai Diburu Warganet, Mentahan Video Dicari hingga Ramai Twitter, Awas UU ITE--

Link Video Viral 47 Detik Diduga Rebecca Klopper Adegan Syur Masih Trending Twitter, Netizen Salfok ke Tahi Lalat dan Piercing Perut.

Kembali lagi media sosial dihebohkan dengan munculnya sebuah video syur yang mirip dengan seorang artis. Kali ini, nama Rebecca Klopper menjadi sorotan terkait isu video mengejutkan tersebut.



Berdasarkan wajah dan beberapa tanda yang terlihat pada tubuhnya, netizen curiga bahwa wanita dalam video syur tersebut adalah Rebecca Klopper. Namun, hingga saat ini belum ada tanggapan atau klarifikasi dari pasangan Fadly Faisal terkait video yang sedang viral tersebut.

Baca juga: Link Video Viral 47 Detik Diduga Rebecca Klopper Bikin Geger Netizen Netizen, Malah Salfok ke Sosok Pria Bukan Fadly Faisal?

Baca juga: NONTON Family: The Unbreakable Bond Episode 11 SUB Indo, Download di TVING Bukan LokLok: Tujuan Yoo Ra Meninggalkan Rumah!



×

Baca juga: UPDATE! Link STREAMING Drama China Gen Z Episode 15 dan 16 SUB Indo, Download di Youku Bukan LokLok

Sementara itu, ayah Fadly Faisal, Haji Faisal, juga diminta untuk memberikan tanggapannya. Namun, ia mengaku tidak mengetahui apapun tentang video yang sedang viral tersebut.

"Saya tidak melihat video itu. Saya tidak tahu," ujar Haji Faisal saat dihubungi oleh wartawan pada Senin (22/5/2023).

Haji Faisal menduga bahwa video tersebut adalah video lama, bukan ketika Rebecca Klopper sudah menjalin hubungan dengan Fadly Faisal.

"Tapi video itu kapan? Dengan siapa? Itu kan video sebelum Rebecca dan Fadly berpacaran, bukan?" tanya Haji Faisal.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya

gzm