Video Viral Pernikahan Pakai Mahar Tiket Nonton Coldplay Ramai di Twitter, Warganet: di Support Chris Martin

Video Viral Pernikahan Pakai Mahar Tiket Nonton Coldplay Ramai di Twitter, Warganet: di Support Chris Martin

Video Viral Pernikahan Pakai Mahar Tiket Nonton Coldplay Ramai di Twitter, Warganet: di Support Chris Martin--

SITNAS.id-   Video Viral Pernikahan Pakai Mahar Tiket Nonton Coldplay Ramai di Twitter, Warganet: di Support Chris Martin.

momen yang unik dalam sebuah pernikahan di mana tiket konser Coldplay di GBK dipilih sebagai mahar yang diberikan.



Keputusan untuk menggunakan tiket konser Coldplay sebagai mahar dalam pernikahan ini menarik perhatian publik, terutama karena harganya yang fantastis.

Tidaklah mengherankan, mengingat segala hal yang berhubungan dengan Coldplay selalu menarik perhatian sejak pengumuman kedatangan mereka di Indonesia oleh promotor. Namun, ketika tiket konser tersebut dijadikan sebagai mahar pernikahan, hal itu menjadi sesuatu yang sangat langka atau bahkan menjadi satu-satunya hal yang unik.

Baca juga: STREAMING Back From the Brink Episode 20 SUB Indo, Tayang Tencent Video Bukan DramaQu: Tian Yao Tak Ingin Yan Hui Lupakannya!



×

Baca juga: Cara dan Link Download Sakura School Simulator Apk Mod Versi China 2023 yang Lebih Banyak Keunggulannya

Baca juga: Link Baca Manhwa Lips Upon a Sword's Edge Chapter 34 35 Bahasa Indonesia Bukan di Batoto, Sisi Lain dari Arune

Sebuah video dari ijab kabul menunjukkan pengantin pria memakai blangkon dengan mengenakan atasan putih dan memakai bawahan batik.

Dalam video tersebut, pengantin pria memberikan mahar berupa seperangkat alat sholat dan tiket Coldplay yang akan digelar pada 15 November 2023.

Pertama kali viral usai diunggah oleh akun Twitter Coldplay Indonesia @IDWantsColdplay yang turut membagikan momen langka tersebut dengan memberikan keterangan lengkapnya.

“Saya terima nikahnya dengan mahar seperangkat alat sholat serta tiket Coldplay, sah sah sah,” keterangan dalam unggahan @IDWantsColdplay.

Cek pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm