Teriakan Setan Bikin Meirndig! Video Pendeta Sedang Exorcism pada Siswi Sekolah di Kalimantan yang Kesurupan Buat Takut dan Gak Bisa Tidur

Teriakan Setan Bikin Meirndig! Video Pendeta Sedang Exorcism pada Siswi Sekolah di Kalimantan yang Kesurupan Buat Takut dan Gak Bisa Tidur

Teriakan Setan Bikin Meirndig! Video Pendeta Sedang Exorcism pada Siswi Sekolah di Kalimantan yang Kesurupan Buat Takut dan Gak Bisa Tidur--

SITNAS.id-  Teriakan Setan Bikin Meirndig! Video Pendeta Sedang Exorcism pada Siswi Sekolah di Kalimantan yang Kesurupan Buat Takut dan Gak Bisa Tidur.

Video Pendeta Melakukan Exorcism pada Siswi Sekolah di Kalimantan yang Kesurupan Membuat Merinding dan Membuat Sulit Tidur.



Praktik pengusiran setan, yang dikenal sebagai exorcist atau Ruqyah, digunakan untuk mengusir setan yang memasuki tubuh manusia.

Praktik ini sering kita lihat dalam film-film horor. Seperti yang kita saksikan, praktik exorcist atau ruqyah tidaklah mudah dilakukan.

Hal ini dikarenakan kita dihadapkan dengan kehadiran setan atau iblis yang telah merasuki tubuh seseorang.



×

Baca juga: Video Viral Pernikahan Pakai Mahar Tiket Nonton Coldplay Ramai di Twitter, Warganet: di Support Chris Martin

Baca juga: Cara dan Link Download Sakura School Simulator Apk Mod Versi China 2023 yang Lebih Banyak Keunggulannya

Baca juga: Link Baca Manhwa Lips Upon a Sword's Edge Chapter 34 35 Bahasa Indonesia Bukan di Batoto, Sisi Lain dari Arune

Apabila praktik ini berhasil, ada kemungkinan bagi orang yang terkena pengaruh setan tersebut untuk tetap hidup, namun dampaknya bisa melukai batin maupun fisik individu tersebut.

Di sisi lain, jika usaha pengusiran setan tersebut gagal, nyawa individu tersebut dapat terancam.

Bahkan orang yang dianggap memiliki keimanannya lebih kuat pun masih dapat mengalami kegagalan ketika melakukan praktik exorcist.

Apakah kalian mengetahui hal ini?

Betapa mengerikannya, kejadian serupa terjadi baru-baru ini. Pada 20 Mei 2023, melalui video TikTok yang diunggah oleh akun @romanus_17, dan diunggah ulang oleh akun Twitter @kegblkgnunfaedah pada 21 Mei 2023.

Cek pada halaman berikutnya, viceo bikin merinding,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm